Kekasih Kylie Jenner Sering Diremehkan Keluarga Kardashian

Kylie Jenner dan Tyga.
Sumber :
  • instagram.com/kinggoldchains

VIVA.co.id – Sekitar 10 bulan lamanya, rapper Tyga, tinggal bersama sang kekasih, Kylie Jenner, di sebuah rumah mewah senilai US$6 juta atau sekitar Rp80 miliar di Hindden Hills, Callifornia, Amerika Serikat. Namun, kali ini ia dikabarkan pindah dari rumah tersebut.

Batalkan Pertunangan, Avril Lavigne dan Tyga Ciuman Depan Publik

"Ia (Tyga) pindah," ujar seorang sumber dikutip dari laman Us Weekly.

Seorang sumber mengatakan  kepindahan Tyga karena ia merasa diremehkan oleh  anggota keluarga Kardashian. Meski begitu, sumber tersebut mengatakan, pria berusia 27 tahun tersebut dan Kylie masih berhubungan baik.

Kylie Jenner Pakai Cincin Rp4,2 M Pemberian Travis Scott, Tunangan?

"Ia (Tyga) merasa diremehkan, tapi mereka tidak putus. Mereka hanya kekurangan waktu bersama," kata seorang sumber lain.

Wanita cantik pengusaha lipstik tersebut dikabarkan sangat emosional di dalam hubungan percintaannya. "Tyga membuat Kylie bahagia dan ketika mereka berpisah, itu akan membuat Kylie sangat sedih," ucap sumber.

Pose Abigail Cantika-Rayi RAN Dibilang Mirip Kylie Jenner dan Tyga

"Dia (Tyga) adalah cinta pertamanya dan mereka selalu berkomunikasi satu sama lain,” masih menurut sumber yang sama.

Ini bukan kali pertama pasangan ini 'rehat' sejenak dari hubungan mereka. Pada perpisahan keduanya pada Mei 2016 lalu, Tyga mengatakan mereka berdua tengah fokus pada kehidupan pribadi masing-masing.

"Kami fokus pada tujuan hidup kami, kehidupan pribadi kami. Terkadang sesuatu tidak berjalan semestinya," kata Tyga.

Bulan berikutnya, keduanya kembali berkencan dan Tyga membelikan berlian Maybach senilai US$200 ribu atau sekitar Rp2,6 miliar untuk sang kekasih,

Sekarang, ia tinggal jauh dari Kylie. "Kylie akan terus memperhatikannya. Ia (Kylie) tidak percaya padanya, namun tetap berat melepas dia (Tyga)," kata sumber.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya