Cerita Artis RI Bermain di Film Box Office Malaysia

artis Indonesia bermain di film Malaysia, Weni Panca
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Berkat kegigihan dan keuletannya dalam bidang seni peran, Weni Panca, kini tengah sibuk menjalani syuting film barunya di Negeri Jiran, Malaysia. Weni memerankan tokoh sentral dalam film layar lebar bertajuk 'Munafik 2', yang merupakan sekuel dari film 'Munafik' yang sempat menjadi box office di Malaysia dan Singapura tahun lalu.

Cerita Artis Indonesia Main Film Bareng Aktor Terbaik Malaysia

Ketika ditawari peran di film itu, Weni mengaku senang sekaligus bangga karena secara tidak langsung, kemampuan aktingnya kini dihargai oleh rumah produksi di luar negeri.  

"Alhamdulillah aku bersyukur sudah dipilih dan dipercaya untuk memerankan salah satu tokoh sentral di film yang sempat jadi box office tahun lalu. Ini penghargaan yang luar biasa bagiku," ucap dara yang pada 08 April 2017 ini genap berusia 27 tahun itu.
 
Meski film ini adalah pengalaman perdananya, bagi Weni, kesempatan yang dia dapatkan saat ini terbilang langka. Karena menurut Weni dari kesempatan ini, dirinya dapat mengembangkan bakat aktingnya dengan aktris dan aktor dari negara tetangga. 

Donny Alamsyah Digaet Pria Malaysia

"Pertama akting dengan artis Negeri Jiran itu yang aku rasakan sangat nyaman dan menyenangkan. Menurut aku totalitas para aktris dan aktor di Malaysia dalam berakting sangat tanpa batas. Aku banyak belajar juga," ucap anak kelima dari tujuh bersaudara ini.

Tak hanya itu, pengalamannya kali ini jelas sangat berharga dalam pengembangan karirnya di dunia seni peran. Karena selain mendapat pengalamam baru beradu akting dengan orang asing, otomatis dirinya juga mendapat  teman baru.

Penampakan Tersangka Pembunuhan IRT Tiba di Mapolres Garut

"Yang jelas aku bangga dan menjadi tantangan baru berlawan main dengan orang asing. Kenapa aku bilang asing, karena aku benar-benar mempelajari dialog-dialog di skenario  dengan bahasa Melayu," ungkap Weni.

Dalam film Munafik 2, Weni memerankan tokoh wanita iblis, yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seseorang.

"Dalam film ini, aku jadi salah satu pelakon watak dari wanita iblis yang akan membawa ajaran sesat dan menghancurkan iman seorang ustadz bernama Adam (sutradara, aktor, dan penulis skenario film Munafik)," kata Weni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya