Cerita Artis Indonesia Main Film Bareng Aktor Terbaik Malaysia

Dewi Amanda
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebuah pengalaman baru dirasakan artis Tanah Air, pemain film Dewi Amanda. Saat ini Dewi menjalani syuting film bergenre Thriller Rumah Cikgu Salina yang bertempat di Malaysia. Dalam film berjenis psychological thriller ini, Dewi tampil sebagai karakter bernama Sabrina.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dewi Amanda beradu akting dengan seorang pemenang best actor 2016 yaitu Pekin. Mona Allen, istri Pekin, juga bermain di film besutan sutradara Raja Mukhriz ini.

"Jadi lawan main saya suami istri ini, lucu ya but anyway mereka baik banget sama aku. Dan suatu kehormatan untuk saya bisa bermain dengan aktor hebat dari malaysia," kata Dewi Amanda dalam keterangannya kepada VIVA.co.id.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Selama proses syuting diakuinya ada kesulitan. Ia sedikit tidak mengerti yang diinginkan sang sutradara untuk karakter yang dimainkannya.

"Pada saat script reading sebelum syuting saya tidak bisa membaca pola pikiran dia. Apa yang dia pikirkan tidak masuk dengan pikiran saya, tapi hari demi hari ketika syuting berjalan saya baru bisa mendapatkan point dari sutradara apa yang dia mau," terangnya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Ada beberapa adegan yang rentan membuat cidera. Namun, Dewi Amanda tak ingin menggunakan pemeran pengganti atau stuntman.

"Saya adalah pekerja profesional, jadi saya tidak suka apabila menggunakan stunt in, apabila saya rasa saya bisa melakukan nya sendiri kenapa harus menggunakan stunt in, walaupun untuk terjun dari atas gedung, ya itu saya lakukan sendiri," tutur Dewi.

Ia mengatakan film Rumah Cikgu Salina akan tayang di bioskop Malaysia mulai Maret 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya