Terbaru Syahnaz Sadiqah, Ini 5 Artis Indonesia Terseret Dugaan Perselingkuhan Tahun 2023

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta - Ada beberapa artis Indonesia yang diterpa dugaan perselingkuhan pada tahun 2023 dan paling terbaru adalah Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang semakin mencuat di berbagi media.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Kabar tersebut pertama kali ramai ketika istri Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan mengunggah melalui Instagram Story-nya mengenai percakapan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah. Berikut ini deretan artis Indonesia yang bikin heboh lantaran terseret dugaan perselingkuhan di tahun ini.

1. Syahnaz Sadiqah

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda

Baru-baru ini ramai, adik kadang Raffi Ahmad yaitu Syahnaz Sadiqah diduga telah berselingkuh dengan Rendy Kjaernett. Hal ini diungkapkan langsung oleh istri Rendy yaitu Lady Nayoan yang membagikan isi percakapan Syahnaz dengan suaminya melalui instagram story.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba

Kejadian tersebut membuat gempar media sosial, pasalnya Syahnaz Sadiqah berselingkuh dengan orang yang telah memiliki suami, begitu juga Syahnaz yang sudah menikah dengan Jeje Govinda serta sudah dikarunia dua orang anak.

2. Virgoun

Inara Rusli dan Virgoun.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Istri dari Virgoun, Inara Rusli mengungkapkan bahwa mantan vokalis Last Child tersebut telah melakukan perselingkuhan. Dan kini kabarnya, Inara telah melayangkan gugatan cerai kepada Virgoun atas kejadian tersebut.

Kabarnya, keduanya pun sempat mengadakan meditasi ketika di pengadilan. Akan tetapi mereka bersikukuh untuk melanjutkan proses perceraian.

3. Inge Anugrah

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @inge_anugrah

Rumah tangga Inge Anugrah dan Ari Wibowo harus berakhir di pengadilan. Ari telah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan beberapa waktu lalu, banyak isu yang beredar Inge telah Inge telah berselingkuh.

Padahal pernikahan mereka sudah berlangsung lama yakni 16 tahun. Mengenai permasalah isu orang ketiga dibenarkan oleh tim kuasa Ari Wibowo.

4. Putra Siregar

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

Siapa sangka, Putra Siregar diterpa isu perselingkuhan. Sang istri yaitu Septi Siregar telah mengajukan gugatan cerai. karena permasalahan orang ketiga.

Akan tetapi setelah menjalani persidangan dan melakukan meditasi akhinta Septi mencabut gugatan cerai dan memilih untuk mempertahankan rumah tangganya. Terlihat dalam beberapa postingan di akun Instagramnya, mereka kembali kompak membuat konten lagi.

5. Daus Mini

Daus Mini dan Istri

Photo :
  • IG @dausminiasli

Rumah tangga Daus Mini dan Shelvie Hana harus berakhir di pengadilan agama. Banyak isu yang menduga bahwa Daur telah melakukan perselingkuhan. Hal ini diungkapkan langsung oleh Shelvie bahwa dirinya melihat Daus telah melakukan percakapan dengan seorang wanita melalui pesan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya