Irfan Hakim Hadirkan Pusat Oleh-oleh di Bandung yang Buka 24 Jam

Irfan Hakim
Sumber :
  • IG @irfanhakim75

BANDUNG – Oleh-oleh dari Bandung adalah suvenir khas yang sangat terkenal dan diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung, Jawa Barat. Kota ini dikenal sebagai salah satu destinasi belanja terbaik di Indonesia, terutama dalam hal oleh-oleh makanan dan produk-produk khas.

Festival Semarapura Kembali Digelar, Pemkab Klungkung Siapkan Ribuan Seniman dan Booth UMKM

Oleh-oleh dari Bandung tidak hanya memberikan kepuasan bagi para wisatawan, tetapi juga mendukung perekonomian lokal dan mempromosikan budaya serta kekayaan kreativitas yang dimiliki oleh Kota Bandung. Scroll lebih lanjut ya.

Menyadari tentang pentingnya oleh-oleh, Irfan Hakim berinisiatif untuk membuka outlet baru yang buka selama 24 jam. Outlet ini terletak di Pasteur, tepatnya di Jl Dr. Djunjunan No. 139, sebelum SPBU Pertamina.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Supermarket oleh-oleh Bandung Kunafe New Pasteur merupakan hasil perpindahan dari outlet Bandung Kunafe Pasteur lama atau yang dikenal dengan nama Topas yang terletak di samping Hotel Topas Galleria.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

“Fasilitas makin lengkap dari mulai parkiran yang luas, toilet yang banyak, mushola, coffe shop, rest area dan juga kolaborasi dengan shuttle lintas kota diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan juga pengalaman terbaik bagi konsumen,” kata Irfan Hakim saat ditemui baru-baru ini.

Soft opening yang dilakukan baru-baru ini melibatkan para pelaku pariwisata, seperti agen perjalanan, sopir, tour leader, pemandu wisata, dan pengusaha UMKM. Acara itu diramaikan dengan program promosi diskon sebesar 24 ribu rupiah untuk pembelian semua varian kue Bandung Kunafe. 

Dalam acara ini juga disajikan hiburan berupa kesenian Sunda dan bekerjasama dengan pedagang sekitar untuk kebutuhan konsumsi, dengan tujuan melestarikan budaya dan mendukung ekonomi UMKM di sekitar.

Pusat Oleh-oleh Milik Irfan Hakim

Photo :
  • ist

“Soft Opening ini kita gandeng semua pelaku usaha ya. Dengan dibukanya outlet baru ini kita harapkan, masyarakat, wisatawan bisa lebih mudah mengaksesnya. Dengan begitu bisa lebih nyaman dan bisa makin banyak menikmati berbagai macam kue dari Bandung Kuenafe," ujar Irfan Hakim.

Dengan beragamnya pilihan oleh-oleh yang ditawarkan, wisatawan dapat membawa pulang kenangan khas dari Bandung dan juga memperoleh pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya