Usai Song Joong Ki Hingga TWICE, Felicya Angelista Kini Gaet EXO

EXO.
Sumber :
  • Instagram @weareone.exo

KOREA SELATAN – Aktris Felicya Angelista nampaknya begitu menggemari. K-Pop. Usai heboh menggaet aktor ternama Song Joong Ki, istri Caesar Hito itu gerak cepat menggandeng girl group TWICE

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Bukan tanpa alasan, para idol Korea Selatan itu diajak kolaborasi untuk dijadikan brand ambassador dari produk kecantikannya. Kini, seolah belum puas, Felicya kembali mengajak idol K-Pop lainnya yaitu boyband EXO. Yuk, scroll untuk info selengkapnya

Boyband EXO sendiri diajak kerja sama sebagai Glow Ambassador untuk brand kecantikan, Scarlett. Lalu, apa alasan Felicya Angelista memilih EXO untuk brand-nya? 

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Menurut Felicya, EXO dipilih sebagai Glow Ambassador terbaru karena Scarlett merupakan brand lokal yang dekat dengan pecinta K-Wave di Indonesia. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Dengan kehadiran Star Ambassador sebelumnya, seperti Song Joong Ki dan TWICE, mereka telah berhasil menarik perhatian Ki Aile dan Once. Kini, sebagai upaya memperluas minat dan perhatian para K-Popers, penunjukan EXO sebagai Glow Ambassador diharapkan dapat memenuhi kebutuhan kulit bagi para EXO-L melalui activity bersama EXO. 

“Dukungan dan kasih sayang fandom EXO-L terhadap EXO menginspirasi kami untuk bisa menggandeng boyband ternama ini sebagai salah satu Glow Ambassador Scarlett yang terbaru," kata Felicya dalam keterangannya, dikutip Kamis 22 Juni 2023. 

"Kami sangat senang dan bangga bisa berkembang bersama para Ambassador serta terus mengeluarkan rangkaian produk yang sesuai dengan kebutuhan kulit Sahabat Scarlett. Harapannya, perlahan namun pasti kami bisa menjadi brand perawatan kulit lokal dari Indonesia yang mendunia,” sambung Owner Scarlett itu. 

Ibu dua anak itu menambahkan, akan terus berkomitmen untuk mendengarkan kebutuhan kulit para pengguna dan terus berinovasi dengan rangkaian koleksi perawatan yang lebih baik. 

"Dengan kolaborasi terbaru bersama EXO, kami berharap ke depannya semakin banyak pengguna yang tekun menjaga kesehatan kulit dengan produk-produk berkualitas tinggi dari Scarlett,” imbuh Felicya Angelista.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya