Lady Nayoan Mantap Cerai dari Rendy Kjaernett Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Terbongkar

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Perselingkuhan Rendy Kjaernett mengancam rumah tangganya dengan Lady Nayoan pada perceraian. Sebagaimana diketahui, ibu tiga anak itu telah membongkar perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz Sadiqah yang kerap bertukar chat mesra dan bertemu diam-diam. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Perselingkuhan ini bukan terjadi pertama kali antara Rendy dan Syahnaz, berdasarkan unggahan Lady di Instagramnya, keduanya sudah pernah ketahuan dua kali yakni pada 2022 dan awal tahun 2023 ini. Scroll lebih lanjut ya.

Oleh karena itu, Lady Nayoan memutuskan untuk bercerai dari sang suami. Sejak ia membongkar bukti perselingkuhan Rendy, Lady telah menguatkan hatinya untuk melepas ayah dari anak-anaknya itu.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan, mengutip podcast Richard Lee, Kamis 22 Juni 2023.

Pernah Jadi Saksi Nikah, Ustaz Yusuf Mansur Bilang Begini Soal Pernikahan Ria Ricis

Kecurigaan Lady Nayoan terhadap suaminya itu muncul pertama kali setelah salah satu temannya memberikan kabar yang kurang menyenangkan. Ia pun langsung menghubungi Syahnaz untuk mengonfirmasi kabar tersebut hingga melakukan conference call. Saat itu, sumber yang mengadu kepada Lady diancam oleh Syahnaz akan dilaporkan ke polisi.

Namun takdir membawa Lady pada bukti perselingkuhannya secara langsung. Ia tidak sengaja melihat ponsel Rendy dalam keadaan tidak terkunci dan ada chat mesra dari Syahnaz Sadiqah.

"Ya tele nya kebuka dan keliatan chat ayang-ayangan. Terkejut dan ternyata yang kemarin orang yang udah dimaki-maki itu bener," jelasnya.

Lady Nayoan

Photo :
  • Tangkapan layar

Rendy yang saat itu sedang tidur langsung dibangunkan oleh Lady untuk dimintai keterangan. Namun, pertengkaran tidak bisa dihindari meski keduanya memutuskan untuk berdamai. Rendy pun telah mengakui kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi lagi.

Setelah mengungkapkan niatnya untuk bercerai dari Rendy Kjaernett, Lady Nayoan langsung mendapatkan tawaran pekerjaan dari Richard Lee untuk bekerja sama dengan perusahaan kecantikan yang dimilikinya. Richard Lee mengaku sangat peduli dan kasihan memikirkan nasib Lady beserta anak-anaknya kelak.

Lady Nayoan juga berterima kasih kepada Richard karena sudah memberikannya bantuan pekerjaan. Ia dengan percaya diri yakin bisa memenuhi kebutuhan anak-anaknya dari penghasilan yang dimilikinya.

"Aku mau berterima kasih sama dokter Richard, sama keluarga besar Athena grup karena udah pasti sangat membantu aku di situasi aku yang saat ini. Jadi, benar-benar terima kasih banyak buat dokter mau percaya sama aku, bisa kasih aku harapan, yakinin aku gitu kalau aku pasti bisa jalan ke depannya, lebih kuat, lebih baik buat anak-anak aku," kata Lady Nayoan, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya