Ajukan Gugatan Harta Gono Gini, Gideon Tengker: Saya Cuma Minta Hak Saya

Gideon Tengker, Ayah Nagita Slavina
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Sidang perdana gugatan harta gono gini dengan penggugat Gideon Tengker dan tergugat Rieta Amilia resmi digelar. Namun sayangnya sidang perdana yang beragendakan pemeriksaan berkas-berkas ini harus ditunda.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Sidang gugatan dijadwalkan kembali digelar pada 6 Juli 2023 mendatang. Terkait dengan sidang perdana yang digelar hari ini, Gideon Tengker mengungkap langkah yang diambilnya untuk meminta haknya. Scroll lebih lanjut ya.

“Kita berserah saja. Berdoa ya kita berdoa. Saya cuma minta hak saya. Hak dari seluruh perceraian yang resmi itu saja,” kata Gideon Tengker saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis 22 Juni 2023.

Tegas, Ustaz Khalid Basalamah Sebut Anak Perempuan Tak Boleh Beri Nafkah Ke Ayahnya Jika...

Lebih lanjut Gideo Tengker juga sempat menyoroti sejumlah aset bersama saat keduanya menikah yang masuk dalam gugatannya mengalami kerusakan. 

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

“Rumah saya juga dipakai, 20 tahun dikembalikan dalam keadaan yang amburadul. Tidak layak ditempati lagi,” kata Gideon.

Sementara itu, kusa hukum Gideon Tengker, Erles Rareral karena kondisi rumah milik kliennya rusak itu yang akhirnya membuat pihaknya tidak terima.

“Anda punya pertanyaan tadi itu kan rumahnya om Gideon. Rumah itu dipakai untuk usaha, dan setelah 20 tahun dipakai usaha, dikembalikan dalam keadaan hancur. Itu yang sampai hari ini om Gideon enggak puas. Enggak terima, kenapa tidak dibenahi dulu,” kata Erles.

Gideon Tengker dan Kuasa Hukumnya

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

”Makanya di situ kan kami masukkan gugatan untuk Frameritz juga, karena sampai dengan saat ini tidak pernah ada laporan keuangan selama ini kepada Om Gideon dari ibu Rieta Amilia. Makanya kami ajukan gugatan itu, sekiranya dari PN Jakarta Selatan dapat memutuskan perkara sesuai dengan fakta persidangan,” tambahnya.

Sementara itu ketika disinggung ketidakhadiran ibunda Nagita Slavina dalam agenda sidang perdana hari ini lantaran ingin menghindar.  Erles punya jawaban tersendiri. 

“Kalau indikasi menghindar, saya rasa teman teman lebih paham. Semua pemberitaan di seluruh media kan sudah keluar, bahwa akan ada sidang hari ini,” katanya.

Rieta Amilia.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Di sisi lain terkait dengan ketidakhadiran mantan istrinya dalam sidang perdana, Gideon Tengker mengaku berterima kasih.

"Terima kasih untuk tidak datang, atau belum sempat datang. Dan semoga berjalan dengan baik semuanya di bawah lindungan Tuhan,” ujar Gideon Tengker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya