Ramai Isu Dewa Eka Prayoga Poligami Diam-diam, Wiwin Supiyah Putuskan Bercerai

Dewa Eka Prayoga dan Wiwin Supiyah.
Sumber :
  • Instagram @dewaekaprayoga

JAKARTA – Nama Dewa Eka Prayoga mungkin sudah tidak asing di telinga pengguna media sosial. Pria kelahiran 1994 ini dikenal publik sebagai Dewa Selling

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Bukan tanpa sebab julukan itu disematkan padanya, Dewa berhasil menjual aneka produk, mulai dari buku, kursus online, produk kecantikan, hingga properti. Namun sayangnya, di tengah kesuksesannya itu kisah rumah tangganya tak semulus kariernya. Scroll untuk info selengkapnya.

Baru-baru ini, Dewa Eka Prayoga ramai dirujak warganet setelah diduga berpoligami dengan cara nikah siri tanpa sepengetahuan istrinya Wiwin Supiyah. Kabar ini langsung membuat warganet murka dan ramai-ramai memberikan komentar pedas di akun sosial Facebook miliknya.

Ria Ricis Balas Menohok Klarifikasi Ryan! Ada Apa di Balik Perceraian Sang Youtuber?

Dugaan kabar tersebut nampaknya terbukti. Sebab, Wiwin Supiyah mengumumkan dirinya telah berpisah dengan sang suami. Kabar ini diumumkan Wiwin Supiyah melalui akun Facebook miliknya pada Rabu 21 Juni 2023 kemarin. 

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

“Bismillahirrohmaanirrohiim… Hari ini, saya dengan kang Dewa Eka Prayoga telah resmi bercerai dengan cara yang baik,” tulisnya mengutip akun TikTok @Selvi Bunda Asy.

Lebih lanjut diungkap Wiwin, meski memutuskan berpisah keduanya tetap bersepakat untuk mengurus anak-anak mereka bersama-sama. 

“Insyaallah selanjutnya kami akan melanjutkan hidup masing-masing, dan berkomitmen mengasuh anak-anak bersama,” lanjutnya.

Sontak saja kabar tersebut membuat netizen menyayangkan keputusan Dewa Wka Prayoga, untuk berpisah dan meninggalkan istrinya. Pasalnya, cerita kesetiaan Wiwin saat Dewa bangkrut dan sakit sudah banyak diketahui publik.

Saat itu, Dewa berada dalam kondisi terpuruk pasca menikah. Usahanya bangkrut hingga terlilit utang hingga miliaran rupiah. Dewa juga sempat mengungkap kisah bagaimana sang istri begitu sangat setia menemaninya saat terpuruk di Facebook, hingga berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan kisah mereka sangat menginspirasi banyak orang.

“Pas baca juga kaget ???? inget pas perjuangan kang dewa sakit dulu mba wiwin selalu ada. utang banyak istri yang selalu nemenin ????,” kata netizen.

“Bukannya istrinya setia bangeett nemenin waktu kang dewa saait parah? kaget bgttttt dengernya,” ujar lainnya.

“Kkaget banget???? apalagi istrinya sdh menemani jatuh bangunnya,menemani ketika sakit. tp semoga sdh mjd keputusan trbaik,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya