Tasyi Athasyia Dilaporkan Mantan Karyawan ke Polda Metro Jaya

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

JAKARTA – Selebgram Tasyi Athasyia resmi dilaporkan ke pihak kepolisian oleh mantan karyawannya. Saudara kembar dari Tasya Farasya itu dilaporkan ke Polda Metro Jaya terkait dengan dugaan pengancaman dan kekerasan.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Permasalahan antara Tasyi Athasyia dengan mantan karyawannya ini bermula dari gaji yang belum dibayarkan.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram @tasyiiathasyia
Pernyataan Youtuber Korea Usai Diajak 'Om Albert' ke Hotel

“Jadi memang kita kerjanya dari awal 1 November itu harusnya bayar gaji ke 1 Desember. Tapi kita baru terima gaji di tanggal 18 Desember,” tutur mantan karyawan Tasyi mengutip potongan video yang diunggah akun TikTok @ceritaseleb_1.

Tak hanya itu saja, Tasyi juga sempat menjanjikan bonus hingga Rp15 juta namun tidak direalisasikannya. “Juga ada beberapa yang dijanjikan bonus Rp15 juta tapi sampai sekarang belum terbayarkan,” lanjut keterangan mantan karyawan Tasyi.

Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

Sementara itu, menurut penjelasan kuasa hukum mantan pegawai Tasyi, pihaknya akhirnya melaporkan selebgram itu lantaran adanya ancaman kekerasan yang diterima mereka selama beberapa hari belakangan ini.

“Kami mau melaporkan perihal ancaman kekerasan yang selama beberapa hari ini dialami langsung oleh mereka,” kata kuasa hukum mantan pegawai Tasyi Marloncius Sihaloho melansir tayangan YouTube.

Lebih lanjut diungkap Marloncius Sihaloho, kediaman mantan karyawan Tasyi sempat didatangi orang tidak dikenal yang akhirnya berdampak pada psikis kliennya.

“Salah satunya Putri eks tim dia mendapat tekanan dari diduga selebgram tersebut. Jadi dia merasa terganggu dengan rumahnya didatangi beberapa kali,” jelas dia.

Marloncius mengungkap bahkan orang suruhan tersebut mendatangi rumah mantan karyawan Tasyi dan memaksa kliennya untuk menandatangani surat pernyataan. Surat pernyataan itu kata dia bahwa masalah yang mereka hadapi telah selesai.

Namun mantan karyawan Tasyi menolak untuk menandatanganinya lantaran merasa di bawah tekanan. Setidaknya kata  Marloncius ada dua hingga tiga orang mantan karyawan yang melaporkan selebgram berhijab itu. 

Sebelumnya nama Tasyi sempat menjadi sorotan di media sosial beberapa waktu lalu setelah mantan karyawan Tasyi yang bernama Risty Oktaviani mengungkap dia belum mendapatkan uang tunjangannya sejak lebaran 2023 lalu.

Tak sampai disitu, Risty juga mengaku Mendapat ancaman akan dituntut balik ke polisi saat menagih pembayaran tunjangan tersebut. Setelah viral, Risty malah membuat video klarifikasi dan permintaan maafnya atas kegaduhan pemberitaan tersebut.

Sementara itu, Tasyi yang didampingi suami juga sempat membuat video permintaan maafnya kepada semua pihak yang selama ini mungkin pernah merasa dirugikan oleh dirinya dan suami. Ia juga meminta maaf untuk kesalahan yang diketahui maupun yang tidak diketahui.

Tidak hanya itu, Tasyi bahkan menyediakan nomor telepon yang bisa dihubungi oleh siapapun yang merasa masih punya masalah menggantung dengan dirinya. Tasyi menjelaskan nomor itu bisa dihubungi mulai 14-21 Juni 2023, aktif mulai pukul 12 siang sampai 5 sore. Tasyi ingin menyelesaikan semua masalah secara baik-baik. Dia juga kembali mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengingatkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya