Masalah Rezky Aditya dan Wenny Ariani Tak Kunjung Selesai, Citra Kirana: Berusaha Sabar

Citra Kirana dan Rezky Aditya.
Sumber :
  • Instagram @citraciki

Jakarta – Artis Citra Kirana berharap bahwa rumah tangganya dengan Rezky Aditya akan tetap berjalan harmonis seperti biasanya. Meski beberapa waktu lalu rumah tangga mereka sempat tersangkut masalah anak biologis dari Wenny Ariani, Naira Kaemita Tarekat. 

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Terkini, Mahkamah Agung (MA) telah memutuskan menolak kasasi yang diajukan oleh Rezky Aditya beberapa waktu lalu. Putusan tersebut menguatkan putusan dari majelis hakim sebelumnya bahwa Rezky Aditya adalah ayah biologis anak yang dilahirkan Wenny Ariani. 

"Mohon doakan keluarga kami agar saya dan suami saya Mas Rezky bisa terus menjalankan kehidupan rumah tangga kami dengan kuat dengan sabar," kata Citra Kirana melalui kanal YouTube pribadinya pada Kamis, 22 Juni 2023. 

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Lewat kesempatan tersebut, perempuan yang akrab disapa Ciki itu mengaku bahwa selama ini dirinya berusaha sabar dan kuat dalam menghadapi masalah tersebut. Meski dia harus berusaha menahan air mata saat pemberitaan mencuat ke publik. 

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

"Saya selama ini berusaha untuk bersabar dan kuat untuk menghadapi masalah ini meskipun itu memang terasa berat untuk saya," imbuh Citra Kirana.

Meski demikian, Ciki malah mendukung upaya untuk melakukan tes DNA sebagai langkah hukum untuk mengetahui ayah biologis dari Naira Kaemita Tarekat. Sebelumnya, belum pernah dilakukan oleh Rezky Aditya sebagai pihak tergugat. 

Dia juga mengatakan bahwa dukungan untuk melakukan tes DNA bukan tanpa alasan. Sebab, hal itu perlu dilakukan untuk memupus keraguan atas status dari Naira Kaemita tersebut. 

Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @citraciki

"Dari putusan Mahkamah Agung ini, InsyaAllah itu tidak akan mengubah apa pun dalam keluarga saya dan tidak ada yang perlu saya khawatirkan lagi. Justru saya sangat mendukung suami saya untuk melakukan tes DNA untuk memutus keraguan," pungkasnya.

Seperti diketahui, kasus tersebut berawal ketika Wenny Ariani membeberkan bahwa anaknya adalah anak biologis dari seorang aktor yang bernama Rezky Aditya. Kemudian, Wenny meminta supaya Rezky mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya. 

Namun, pada saat itu Rezky Aditya sudah memiliki keluarga sendiri sehingga dia menolak mengakui anak tersebut sebagai darah dagingnya. Akhirnya, Wenny pun menggugat Rezky ke Pengadilan Negeri Tangerang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya