Syahnaz Panik, Nagita Slavina Sebut Hubungannya dengan Jeje Dimulai dari Selingkuh

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

Jakarta – Rumah tangga Jeje Govinda saat ini tengah dihantam oleh isu perselingkuhan karena sang istri, Syahnaz Sadiqah diduga selingkuh dengan Rendy Kjaernett. Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett dibongkar langsung oleh Lady Nayoan

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Lady Nayoan yang merupakan istri sah Rendy mengunggah bukti-bukti percakapan mesra antara Syahnaz dan Rendy. Bahkan, keduanya sering mengobrol dengan menggunakan aplikasi ojek online supaya tidak ketahuan oleh pasangan masing-masing. 

Warganet yang selalu sigap atas kasus terkini pun kembali mengunggah berbagai macam konten yang berhubungan dengan Syahnaz Sadiqah. Salah satu yang viral adalah ketika Nagita Slavina sedang mengobrol soal awal pertemuan Syahnaz dengan Jeje Govinda. 

Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Nagita aja tau kalo Nanas sama Jeje sebelum nikah mereka selingkuh wkwkwk jadi makin takut sama stigma 'selingkuh itu gabisa sembuh dan gaada obatnya' emang beneran ya? serius nanya bgt huhuhu," tulis pemilik akun Twitter @ceoofvirtualan. 

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Dalam kesempatan tersebut, Nagita Slavina terlihat membacakan pertanyaan warganet untuk Syahnaz. "Ceritain dong kak awal ketemu kak Jeje. Selingkuh kan dulu awalnya?” tuding Nagita Slavina saat awal pertemuan Syahnaz dan Jeje. 

Tak terima dengan tuduhan itu, Syahnaz mengelak dengan mengatakan bahwa hubungan asmaranya dengan Jeje tak berawal dari perselingkuhan. Ia menceritakan awal pertemuan dengan Jeje yang kala itu dirinya memiliki pacar. 

“Ih enak aja, bukan selingkuh. Kalau waktu pertama kali ketemu mah memang aku masih punya pacar, tapi kan kita gimana sih namanya ketemu? 'Kan gak tau, gak kenal juga dia. Kalau ketemu lagi tuh di dahsyat menyadari Jeje ganteng di Dahsyat," lanjutnya.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Setelah video tersebut diunggah, warganet lain langsung ikut mengomentarinya. Ada yang mengatakan bahwa memang kedekatan Syahnaz dan Jeje Govinda bermula dari perselingkuhan dari hubungan sebelumnya. 

"Tapi memang iya kok, dulu Nanaz waktu masih sama Juan itu selingkuh ke Jeje makanya bisa nikah karena Nanaz yang ngejar Jeje terus. Kan pernah di spill di acara janji suci Raffi Gigi," sambung seorang warganet.

Serius ngasih tau, setau gw. SELINGKUH ITU BAKAT WOI, kalo org udh berbakat selingkuh, itu bakal keterusaaaaaaaan," tulis seorang warganet merespons cuitan tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya