Rendy Kjaernett Diduga Selingkuh, Hard Gumay Pernah Singgung 4 Aktor Inisial R Kena Masalah di 2023

Rendy Kjaernett
Sumber :
  • IG @rendykjaernett1

Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air tahun ini bisa dikatakan banyak pemberitaan miring atas kasus perceraian, hingga dugaan perselingkuhan.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia

Terbaru, kasus artis Syahnaz Sadiqah yang diduga selingkuh dengan aktor FTV yang sempat main bersama yakni Rendy Kjaernett.

Atas pemberitaan ini muncul dan viral, banyak isu-isu lawas yang kembali muncul. Salah satunya soal ramalan dari Hard Gumay yang pernah menyinggung di tahun 2023 ini banyak artis inisial R yang tersandung kasus.

Timnas Indonesia U-23 Kalah, Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen

Diketahui memang, belakangan ini banyak sekali pemberitaan miring tersebut terkait inisial R. Namun, kala itu Hard Gumay tidak menyebut secara detail siapakah R tersebut. Bahkan, artis inisial R pernah mengirimkan sebuah pesan ke Hard Gumay dan mencaci makinya.

Peramal Hard Gumay

Photo :
  • Tangkapan layar
Viral di TikTok Pernikahan Low Budget, Enggak Sampai Rp3 Juta

Ramalan soal aktor 4 R yang tersandung masalah diungkap Hard Gumay saat merayakan Tahun Baru 2023 di salah satu stasiun TV swasta.

“2023 dunia selebritis entertainment akan diramaikan pemberitaan yang kembali dari aktor yang sudah menikah, istrinya penyanyi, pernah ramai di pemberitaan media tahun ini, 2023 ramai kembali,” ungkapnya, dikutip dari cuplikan video akun TikTok @skincarequ01, Kamis, 22 Juni 2023.

Kata pria 33 tahun itu, dia mengatakan sempat meramal ada 4 aktor inisial R yang tersandung permasalahan di tahun 2022, namun kembali jadi perhatian di tahun 2023.

Indigo Hard Gumay

Photo :
  • youTube

“Karena ada permasalahan, bisa dikatakan ini kasus inisialnya R. Saya pernah menyampaikan ada 4 R aktor yang akan tersandung permasalahan di 2022, 2023 kembali lagi tersandung R yang kemarin. Lalu ada satu lagi aktor lebih senior dari R tersebut juga R,” pungkasnya.

“Kedua ini, maaf video asusila tersebar luas. Siapapun dia yang mempunyai inisial R, saya berharap dari sekarang apa salahnya berdoa, insyaAllah ditutup aibnya,” imbuhnya.

Ramalan ini pun kembali ramai dan netizen berasumsi dengan aktor inisial R yang diramal oleh Hard Gumay tersebut.

Rebecca, Rizky Billar, Rendy, Rezky Aditya,” asumsi netizen.
Waduh Rendy ini kayaknya yang dimaksud,” imbuh yang lain.
Rizky Billar, Reza Arap, Rendy Kjaerneet, Rebecca,” asumsi lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya