5 Artis Indonesia Terseret Isu Perselingkuhan dan Berakhir Cerai

Tamara Bleszynski
Sumber :
  • IG @tamarableszynskiofficial

Jakarta - Belakangan ramai di media sosial tentang kasus perselingkuhan artis Indonesia hingga menjadi sorotan netizen.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Beberapa di antara mereka yang ketahuan selingkuh pun harus berakhir dengan perceraian. Berikut beberapa artis Indonesia yang ketahuan selingkuh dan berakhir dengan cerai.

1. Tyas Mirasih

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Tyas Mirasih

Photo :
  • Instagram @tyasmirasih

Tyas Mirasih merupakan artis Indonesia dan bintang sinetron. Pada tahun 2017 resmi menikah dengan Raiden Soedjono.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Namun pada tahun 2021, Tyas Mirasih diduga selingkuh dengan Tengku Tezi. Permasalahan tersebut sempat diungkap oleh istri Tengku yaitu Danisa Khairiyah. Pada tahun yang sama, Tyas akhirnya bercerai dengan suaminya.

2. Alvin Faiz

Alvin Faiz.

Photo :
  • Instagram @alvin_411

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou diterpa kabar buruk, setelah anak dari almarhum Ustaz Arifin Ilham tersebut diduga telah selingkuh. Setelah memutuskan bercerai dengan Larissa Chou, Alvin memutuskan menikah lagi dengan istri mantan sahabatnya yaitu Henny Rahman.

3. Niko Al Hakim

Niko Al Hakim/Okin.

Photo :
  • Instagram

Niko Al Hakim atau sapaan akrabnya Okin pernah diterpa isi dugaan selingkuh. Tepatnya pada tahun 2017, ia memutuskan untuk menikah dengan Rachel Vennya. Namun pada 2021 keduanya memutuskan untuk bercerai.

4. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski.

Photo :
  • Instagram @tamarableszynskiofficial

Pasangan artis Indonesia ini Tamara Bleszynski dan Teuku Rafli Pasya harus berakhir di pengadilan agama setelah pernikahan mereka bertahan selama 10 tahun. Rafly menduga bahwa Tamara telah selingkuh dengan Mike Lewis.

Hingga pada akhirnya mereka bercerai pada tahun 2007. Tepatnya pada tahun 2010, Tamara Bleszynski memutuskan menikah lagi dengan Mike lewis di Bali. Akan tetapi rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun.

5. Stevianne Agnecya

Stevianne Agnecya

Photo :
  • Ist

Stevianne Agnecya dulunya merupakan istri dari Samuel Rizal. Namun mereka memutuskan untuk bercerai setelah menikah empat tahun. Samuel Rizal menduga bahwa Stevianne Agnecya telah selingkuh. Foto-foto mesra Stevianne juga tersebar di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya