Penyanyi Choi Sung Bong Meninggal Dunia, Tinggalkan Surat Kematian di Kanal YouTubenya

Choi Sung Bong
Sumber :
  • Koreaboo

KOREA – Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, penyanyi Choi Sung Bong dikabarkan meninggal dunia di usia 33 tahun.

Klarifikasi 'Om Albert' soal Viral Video Ajak Youtuber Korea ke Hotel

Menurut laporan polisi yang dibagikan oleh Yonhap, Choi Sung Bong ditemukan tewas di rumahnya pada pukul 9:41 pagi pada 20 Juni waktu setempat . Polisi saat ini sedang menyelidiki situasi untuk mengetahui keadaan pasti seputar kematiannya. Scroll lebih lanjut.

Sebelumnya, ia memposting pesan terakhir di saluran YouTube pribadinya. Setelah pihak berwenang diberitahu tentang pesannya, mereka langsung dikirim ke rumahnya, di mana mereka membuka paksa pintu dan menemukan Choi Sung Bong sudah tidak bernyawa.

Sagil Siswa SD Tinggi 2 Meter, YouTuber Korea Diajak ke Hotel hingga IRT di Garut Tewas Dibunuh

Dia memulai surat kematiannya dengan menyatakan bahwa itu adalah pesan perpisahannya kepada para penggemarnya.

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

"Saya menulis pesan ini sebagai perpisahan untuk penggemar saya. Saya ingin memberi tahu Anda semua bahwa cinta yang saya terima selama bertahun-tahun lebih besar, dan saya telah memutuskan untuk menguburnya jauh di dalam hati saya," tulis Choi Sung Bong, mengutip Koreaboo, Rabu 21 Juni 2023.

Dua tahun lalu, pada tahun 2021, Choi Sung Bong mengaku pernah memalsukan diagnosis kanker dengan memalsukan catatan rumah sakit, di mana ia berfoto mengenakan baju rumah sakit palsu, untuk menerima sumbangan. Ketika dia menerima komentar kebencian dan jahat dari kontroversi ini, dia melakukan streaming langsung menyatakan bahwa dia tidak ingin hidup lagi. Akhirnya, paramedis datang untuk menyelamatkannya dari jembatan, dan kemudian dia memposting permintaan maaf.

Dalam suratnya baru-baru ini, Choi Sung Bong meminta maaf atas apa yang terjadi di tahun 2021 dan menceritakan bahwa dia telah mencoba yang terbaik sampai sekarang.

Choi Sung Bong

Photo :
  • IG @sungbongchoiofficial

"Saya sangat meminta maaf kepada mereka yang telah menderita karena kesalahan bodoh saya dan kerugian yang saya timbulkan. Selama dua tahun terakhir, saya telah mengembalikan semua donasi kepada mereka yang memintanya," ujar Choi Sung Bong.

Penyanyi popera itu juga meninggalkan detail keberadaannya dalam suratnya. Menurut WikiTree, yang bertanya kepada kantor polisi setempat apakah Choi Sung Bong telah ditemukan sejak itu, seorang petugas polisi menolak untuk membagikan informasi dan menyatakan bahwa mereka tidak dapat memberikan informasi apa pun.

Pada tahun 2011, Choi Sung Bong mengungkapkan kisahnya di atas panggung Korea's Got Talent bahwa dia ditinggalkan di panti asuhan ketika dia berusia tiga tahun, dan dia hidup sendirian sebagai seorang anak yang menjual minuman berenergi dan permen karet. Choi Sung Bong debut sebagai penuanyi setelah menyelesaikan kompetisi Korea's Got Talent 2011. Dia juga merilis album perdana pada 2014.

Penampilan operanya Nella Fantasia membuat para juri menangis, dan dia menjadi sensasi YouTube yang diakui oleh orang-orang di seluruh dunia, termasuk mantan presiden Korea Selatan Lee Myung Park, BoA, Uhm Jung Hwa, dan Justin Bieber. Dia adalah runner-up pertama dalam kompetisi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya