Jeje Pernah Ngeluh Soal Kebiasaan Syahnaz Sering Main Keluar

Syahnaz dan Jeje Govinda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah. Diketahui, Syahnaz yang sudah bersuami Jeje Govinda diduga telah berselingkuh dengan seorang aktor yakni Rendy Kjaernett.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu disampaikan oleh Lady Nayoan yang merupakan istri sah dari Rendy Kjaernett. Lady membongkar dugaan perselingkuhan itu melalui unggahan di Instagram story pribadinya pada Selasa, 20 Juni 2023.

FTV Syahnaz dan Rendy

Photo :
  • Tangkapan layar
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Lady mengaku sudah tahu adanya dugaan perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun yang lalu. Hanya saja, selama ini Lady memilih diam.

Sejak dugaan perselingkuhan itu dibongkar, nama Syahnaz pun ramai diperbincangkan. Tidak hanya itu, video-video masa lalunya pun viral, salah satunya adalah ketika ia dan sang suami, Jeje hadir dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Desta dan Vincent Rompies.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Dalam talkshow itu, Jeje diminta untuk menyebutkan hal yang kurang ia sukai dari Syahnaz. Lalu, Jeje mengaku ia kurang suka jika Syahnaz sering main keluar atau nongkrong tanpa mengajaknya.

"Nongkrong tapi gak ngajak gua," kata Jeje dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Rabu, 21 Juni 2023.

Di saat yang sama, Syahnaz juga diminta untuk menyebutkan satu hal dari dirinya yang kurang disukai Jeje. Adik dari Raffi Ahmad itu menjawab bahwa Jeje tidak suka jika telepon darinya tidak angkat. 

"Gak ngangkat telepon," kata Syahnaz.

Syahnaz dan Jeje.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Jawaban Syahnaz itu membuat kaget khususnya Desta yang langsung menggoda. "Oh sering begitu Syahnaz (sering gak angkat telepon)," tanya Desta. 

"Sering sering (sering gak angkat telepon)," kata Jeje merespons sambil tersenyum.

Suasana pun jadi penuh tawa. Syahnaz langsung memberi klarifikasi bahwa dia jarang tidak mengangkat telepon Jeje. Menurut Syahnaz, Jeje adalah tipe suami yang ponselnya harus selalu standby

"Gak sering. Kalau Jeje tuh sistemnya 24 jam ini handphone harus ditempel di sini (depan muka)," tutur Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya