Jeje Govinda Sebut Syahnaz Playgirl, Raffi Ahmad: Saya Mengajarkan Arti Kesetiaan

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Sumber :
  • Instagram Syahnaz Govinda

Jakarta – Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor yang bernama Rendy Kjaernett. Bukti-bukti perselingkuhan tersebut dibongkar langsung oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan di akun Instagram pribadinya. 

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Dalam unggahan tersebut, Lady membeberkan chat mesra sang suami dengan Syahnaz. Bahkan, Syahnaz memanggil Rendy dengan sebutan suami, begitu  juga dengan Syahnaz yang memanggil Rendy dengan sebutan istri. 

Bukan hanya itu, Lady juga mengunggah foto tato di punggung Rendy yang bergambar wajah Syahnaz. Dugaan perselingkuhan itu pun membuat publik terkejut. Sebab, selama ini Syahnaz dikenal memiliki keluarga bahagia dengan Jeje Govinda

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje

Photo :
  • Instagram Syahnaz

Setelah isu perselingkuhan itu, muncul beberapa video lawas soal istri sah Jeje Govinda. Salah satu video tersebut adalah ketika Jeje menyebut Syahnaz sebagai playgirl. Dalam video itu, tampak sebuah potongan video yang memperlihatkan adik-adik Raffi Ahmad. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Tidak hanya adik-adik Raffi Ahmad, hadir pula Jeje Govinda. Raffi Ahmad yang menjadi host kemudian menanyakan kebenaran atas beberapa fakta yang beredar. Para bintang tamu yang hadir kemudian disuruh menebak sosok yang diungkap dalam narasi yang dikatakan Raffi. 

"Aku pernah nge-date sama dua orang berbeda dan di waktu dan tempat yang sama," tutur Raffi memberi clue.

Tidak butuh waktu lama, Jeje Govinda langsung menunjuk sang istri, Syahnaz atas clue tersebut. Raffi Ahmad pun langsung menanyakan alasan Jeje memilih Syahnaz dengan clue yang diberikan olehnya. Jeje dengan singkat menjawab, "Karena dia playgirl.”

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram Syahnaz Govinda

Nisya Ahmad yang hadir dalam acara tersebut juga mengatakan, dirinya menjadi saksi saat Syahnaz Sadiqah menjalin hubungan asmara dengan dua orang sekaligus. "Karena saya jadi saksi," kata Nisya sambil menunjuk Syahnaz. 

Nisya Ahmad juga mengatakan di acara yang sama bahwa dia menemukan Syahnaz berhubungan dengan dua pria sekaligus. Saat itu, Nisya mengaku dirinya sedang jalan-jalan di mall bersama teman-temannya dan langsung memergoki Syahnaz bersama seorang pria. 

Menariknya, masih di hari yang sama saat pindah mall, Nisya kembali bertemu dengan Syahnaz. Namun, kali ini Shyahnaz berpacaran dengan pria lain. Setelah kakaknya memberitahunya, Syahnaz langsung membela diri. 

Syahnaz saat itu mengatakan: "Jangan sebut merek (nama orang)." 

Raffi Ahmad selaku kakak sulung Syahnaz mengungkapkan kekecewaannya mendengar aib sang adik terungkap malam itu.

"Selama ini saya sebagai kakak mengajarkan arti kesetiaan," kata Raffi sambil menunjuk ke arah Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya