Terbongkar Chat Diduga Syahnaz, Tak Mau Pisah Dari Rendy

- Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

JAKARTA – Istri dari pemain FTV Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan menggegerkan publik setelah membongkar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sidqia dan Rendy Kjaernett.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Melalui Instagram storiesnya, Lady Veronica membeberkan sejumlah bukti chat mesra yang diduga antara Syahnaz dan Rendy. Meski berjanji tidak akan berhubungan kembali, namun menurut pengakuan Lady Veronica baik Syahnaz maupun Rendy masih tetap berkomunikasi hingga kemarin. Scroll lebih lanjut ya.

Dan hari ini kalian masih berhubungan. Ini chat kalian kemarin sampai hari ini. Mau yang lain” tulis Lady sambil mentag akun instagram Rendy dan Syahnaz.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

Dalam chat yang terjadi diantara Syahnaz dan Rendy belum lama ini dibongkar Lady Veronica terlihat diduga Syahnaz dan Rendy sudah saling menyebut satu sama lain sebagai suami-istri.

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Video istri,” tulis chat yang diduga dikirim Rendy. 

Istriii” tulis chat yang diduga dikirim Rendy dengan menggambarkan love di foto Syahnaz.

Sementara itu diduga Syahanz juga sempat mengirimkan pesan mengucapkan selamat malam dengan sebutan suami hingga memberikan kabarnya di hari itu.

Goodnight suami. Semangat solatnya. Kabarin terus aku ya sayang. Aku sayang banget sama ayang. Seneng banget ketemu ayang walau sebentar,” tulis pesan yang diduga dikirimkan Syahnaz untuk Rendy.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Tak sampai di situ saja, berdasarkan chat tersebut terungkap keduanya baru saja merayakan anniversary hubungan mereka. Diduga Syahnaz berharap keduanya bisa bersama selamanya. 

Aku cinta banget sama kamu suami aku. Happy anniv sayang. Kita harus sama sama selamanya Muach. Dadah cintaku i love you so much,” demikian pesan yang diduga dikirim Syahnaz untuk Rendy.

Sebagai informasi, menurut penuturan Lady Veronica, Syahnaz dan Rendy diduga berselingkuh sejak pertengahan 2022 lalu. Padahal saat itu, Lady Veronica tengah mengandung anak ketiganya.

Sayangnya, karena permasalahan tersebut kondisi kehamilan Lady Veronica ikut terdampak. Dirinya harus melahirkan putra ketiganya lebih cepat yakni di usia 34 minggu. 

Hal ini lantaran saat itu, dinding rahim Lady Veronica hampir sobek. 

Kalian tau bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil anak ke-3 saat itu, bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir sobek," tulisnya.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Tak sampai di situ saja, dirinya juga harus menjalani operasi CITO jika tidak nyawanya akan terancam saat itu.

"Dokter bilang kalau saya tidak CITO kemungkinan saya meninggal dunia karena dinding rahim sobek bisa kemana-mana," tulis dia.

Meski kondisinya yang tengah hamil anak ketiga itu tidak dalam keadaan yang baik-baik saja. Syahnaz dan suami Lady Veronica tak mengacuhkan. Keduanya tetap melanjutkan hubungan terlarang itu hingga saat ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya