Viral Video Lawas Syahnaz Soal Prinsip Mencari Pasangan Hidup, Sudah Nikah Stop!

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

JAKARTA – Kabar terkait dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett hingga kini masih terus ramai diperbincangkan. Menyusul kabar miring tersebut, saat ini juga viral video-video lawas dari Syahnaz Sadiqah, salah satunya adalah video saat jadi bintang tamu dalam konten YouTube Ayu Dewi.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Dalam konten YouTube itu, Ayu bertanya kepada Syahnaz dan sang kakak, Nisya Ahmad, siapa diantara mereka berdua yang memiliki mantan paling banyak. Scroll lebih lanjut ya.

"Siapa yang mantannya paling banyak?" tanya Ayu Dewi dikutip VIVA, Rabu, 21 Juni 2023. 

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

"Nanaz (Syahnaz) lah. Sekali jalan bertiga," jawab Nisya.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

Mendengar jawaban Nisya, Syahnaz tekejut dan langsung memberi klarifikasi. Syahnaz mengaku bahwa dirinya di masa lalu adalah seorang primadona.

"Astaghfirullahaladzim. Ih dia mah gitu. Bukan gitu. Aku tuh primadona," ucap Syahnaz.

Lalu, Syahnaz mengungkap sempat memiliki prinsip sebelum menikah yakni terus mencari sosok pria terbaik. Menurut Syahnaz, tidak ada salahnya untuk mencari orang baru setelah putus cinta sampai menemukan yang terbaik. 

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

"Ada prinsip hidup aku. Sebelum nikah, carilah yang terbaik, yang terpas, yang ter yang ter yang ter. Jadi gak salah abis putus cari lagi, cari lagi, namanya juga mau nikah itu mencari mencari mencari," tutur Syahnaz.

Menurut Syahnaz, setelah menemukan yang terbaik dan menikah, maka sejak saat itu harus berhenti mencari orang lain dan fokus membangun rumah tangga.

"Sampai sudah mendapatkan yang pas, sudah," ujar Syahnaz.

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Sebagai informasi, Syahnaz dan Jeje menikah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, keduanya sudah memiliki sepasang anak kembar. Hubungan Syahnaz dengan Jeje selama ini dikenal baik-baik saja dan jauh dari gosip miring. Maka tak heran jika isu dugaan perselingkuhan ini mengagetkan banyak pihak. 

Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari Syahnaz Sadiqah maupun Rendy Kjaernett. Keduanya mematikan kolom komentar di akun Instagram. Selain itu, akun IG mereka tampak sepi setelah isu ini beredar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya