Sudah Coba Didamaikan Keluarga, Shandy Aulia dan David Tetap Ingin Pisah

Shandy Aulia
Sumber :
  • IG @shandyaulia

JAKARTA – Sidang cerai Shandy Aulia dan David Herbowo kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari ini, Rabu, 21 Juni 2023. Sama seperti sidang sebelumnya, Shandy Aulia dan David tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Gus Yahya Sebut Prabowo-Gibran Merupakan Bagian dari Keluarga Besar NU

Dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu, dua orang saksi dari pihak Shandy Aulia dihadirkan, mereka adalah Dian Mawar yang merupakan kakak Shandy Aulia dan manajernya, Paula. Scroll lebih lanjut ya.

"Minggu ini kita menghadirkan bukti saksi, ada kakak dari Shandy dan manajernya. Di mana tadi sudah disampaikan bahwa dari awal pernikahan, sampai sekarang sudah pisah rumah," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Terkait apa yang disampaikan kedua saksi dalam persidangan tersebut, Sandy enggan menjelaskan, mengingat sidang itu juga digelar secara tertutup.

Keluarga Datang ke Lokasi Brigadir RAT Tewas Bunuh Diri, Ada Apa?

"Kami tidak ingin menyampaikan (soal detail sidang) karena sidang ini tertutup,  kita sepakat tidak boleh ada yang disampaikan terhadap permasalahan mereka berdua," tutur Sandy Arifin.

Meski begitu, Sandy Arifin mengatakan bahwa pihak keluarga sudah berupaya agar Shandy dan David bisa mempertahankan pernikahan mereka. Namun meski akhirnya, keduanya tetap sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Shandy dan David juga sepakat untuk mengurus anak bersama. 

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram

"Dari pihak keluarga juga sudah pernah menyampaikan untuk mempertahankan pernikahan mereka, tapi mereka lebih memilih urusan berdua untuk berpisah secara baik-baik dan kekeluargaan, termasuk juga terhadap hak asuh anak, mereka sudah sepakat untuk mengurus bersama," kata Sandy Arifin.

Informasi yang sama juga dibenarkan oleh Dian Mawar. Namun keluarga hanya bisa berupaya dan menyerahkan keputusan akhir pada keduanya.

"Sebenernya disayangkan ya, harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi apa yang dia rasakan dia yang jalani," ujar Dian Mawar.

"Jadi intinya minggu depan adalah agendanya kesimpulan, kita akan siapkan kesimpulan secara tertulis," tambah Sandy Arifin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya