Video Jeje Sangat Perhatian ke Syahnaz Bikin Netizen Prihatin: Gak Tega Ngelihat Cowok Sebaik Ini

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Syahnaz Sadiqah dengan aktor Rendy Kjaernett. Syahnaz diketahui sudah memiliki suami yakni Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Informasi mengenai dugaan perselingkuhan itu dibongkar oleh Lady Nayoan yang tak lain adalah istri sah dari Rendy Kjaernett. Dalam unggahan di Instagram story, Lady mengaku sudah mengetahui adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun lalu. Namun, selama ini ia memilih diam.

Syahnaz dan Jeje Govinda

Photo :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha
Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Setelah dugaan perselingkuhan itu viral, media sosial saat ini dipenuhi oleh video-video lawas yang menampilkan kebersamaan Syahnaz dan Jeje. Salah satunya adalah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip.

Dalam video itu, terlihat tindakan-tindakan Jeje yang romantis dan sangat peduli kepada istrinya, Syahnaz. Keduanya tampak mesra saling merangkul. Ada juga video yang memperlihatkan Jeje menggendong Syahnaz menaiki tangga. Tidak hanya itu, bentuk kepedulian Jeje juga terlihat ketika ia menggendong Syahnaz dari kursi dalam sebuah acara televisi.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Unggahan itu pun mendapat banyak komentar dari warganet yang merasa sedih saat melihat Jeje begitu tulus menyangi dan peduli kepada Syahnaz. Bahkan, ada warganet yang mengaku sampai menitikan air mata karena tidak tega saat melihat Jeje.

"Jeje yang di selingkuhin gua yang sedih tiap liat mukanya jeje."

"Aku mewek... Gak tega ngelihat cowok sebaik ini... Ya allah.. Kenapa sekarang ini yang baik yang tulus pasti di sia siain."

"Suka sedih lihat orang yg terlihat bahagia, sempurna lalu salah satunya berselingkuh entah krna faktor apa."

Syahnaz dan Jeje.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

"Setelah Desta Caca bikin nyesek skrng ganti nanas jeje."

Sebagai informasi, Syahnaz dan Jeje menikah pada tahun 2018 lalu. Saat ini, keduanya sudah memiliki sepasang anak kembar. Hubungan Syahnaz dengan Jeje selama ini dikenal baik-baik saja dan jauh dari gosip miring. Maka tak heran jika isu dugaan perselingkuhan ini mengagetkan banyak pihak. 

Hingga artikel ini dibuat, belum ada satupun pihak dari Syahnaz yang angkat bicara memberi penjelasan terkait kabar dugaan adanya perslingkuhan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya