Perjalanan Cinta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Menikah Hampir 10 Tahun hingga Dugaan Selingkuh

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Saat ini rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan tengah menjadi perbincangan publik karena diterpa dugaan perselingkuhan. Rendy yang merupakan pemain sinetron dan FTV tersebut diduga selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah yang merupakan adik bungsu Raffi Ahmad

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Lady Nayoan membongkar sendiri dugaan selingkuh yang dilakukan suaminya dan Syahnaz Sadiqah. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Lady Nayoan mengunggah bukti-bukti jalinan hubungan terlarang  Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah. 

Rendy dan Lady diketahui sudah membina bahtera rumah tangga selama hampir 10 tahun. Berikut ini perjalanan cinta Rendy dan Lady yang saat ini diterpa dugaan perselingkuhan dalam rumah tangganya. 

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Resmi menikah pada 2014 

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Pasangan Rendy dan Lady ini resmi menikah pada tahun 2014 silam saat sang pesinetron diketahui sedang sedang berada di puncak karier. Dari pernikahannya itu, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Reignoah Kjaernett, Selena Emmanuela Kjaernett, dan Gavriel Jacob Kjaernett. 

Rumah tangga jarang diterpa isu miring 

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Selama menjalani rumah tangga hampir 10 tahun lamanya, Rendy dan Lady jarang sekali mendapatkan kabar miring dalam hubungan mereka. Rumah tangga pasangan tersebut tampak baik-baik saja bersama dengan ketiga anak mereka. 

Rendy diduga selingkuh dengan Syahnaz

Rendy Kjaernett dan Lady Veronica Nayoan

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Namun, saat Lady masih mengandung anak terakhirnya pada tahun 2022 lalu, ia mengaku memergoki suaminya yang diduga selingkuh dengan istri Jeje Govinda. Setelah dua kali ketahuan oleh dirinya, Lady Nayoan akhirnya memutuskan untuk membongkar dugaan perselingkuhan tersebut kepada publik luas. Hal itu dilakukannya lantaran ia merasa sudah tak tahan lagi dengan perbuatan tersebut. 

Jalinan cinta

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

Photo :
  • Instagram @rendykjaernett1

Nama Rendy Kjaernett tentunya sudah tak asing lagi bagi para pecinta FTV dan sinetron. Pria kelahiran 1 Juli 1988 yang menganut agama Kristen Protestan dan keturunan Norwegia itu ternyata memiliki profesi yang sama dengan sang istri. Lady Nayoan yang saat ini dikenal sebagai seorang influencer di media sosial dengan pengikut sebanyak 431 ribu sebelumnya juga merupakan mantan pemain FTV.

Dulunya, Lady sering muncul di layar kaca dan bermain dalam serial FTV, namun ia sempat vakum dari dunia hiburan Tanah Air lantaran hamil dan memiliki anak. Karena satu profesi itu lah kduanya diduga bertemu dan menjalin hubungan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya