5 Fakta Dugaan Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @syahnazs

Jakarta - Kabar dugaan perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mencuat di media sosial. Pasalnya adik Raffi Ahmad tersebut berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri.

Menolak Bercerai jika Diselingkuhi Caesar Hito, Begini Tanggapan Felicya Angelista yang Tuai Cibiran

Kabar tersebut pertama kali ramai ketika istri Rendy Kjaernett yaitu Lady Nayoan mengunggah melalui instagram story nya mengenai percakapan antara suaminya dengan Syahnaz Sadiqah.

Berikut beberapa fakta menarik dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett:

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

1. Syahnaz Sadiqah Sempat Minta Maaf ke Lady Nayoan

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs
Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Setelah ketahuan berselingkuh dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah sempat minta maaf kepada Lady Nayoan, ia pun sempat memanfaatkannya.

"Ka Lady, kakak udah tahu juga semua sekarang, aku juga bingung mau jelasin apalagi yang jelas aku cuma bisa minta maaf banget sama ka Lady buat semuanya," ungkap Syahnaz dalam chat yang dibagikan Lady Nayoan, dikutip Rabu 21 Juni 2023.

Permintaan maaf tersbeut pada tanggal 8 September 2022. Namun empat bulan kemudian, Syahnaz Sadiqah kedapatan berselingkuh lagi dengan Rendy Kjaernett yang diketahui oleh Lady Nayoan.

2. Terancam Ditinggal Jeje Govinda dan Anak-anaknya

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Tangkapan layar

Jeje Govinda sebelumnya sudah memperingati Syahnaz Sadiqah mengenai permasalah ini. Hal tersbeut diucapkan ketika dirinya meminta maaf kepada Lady Nayoan melalui pesan singkat WA. Selain itu juga jika ketahuan lagi makan Syahnaz Sadiqah akan ditinggal Jeje Govinda beserta anak-anaknya.

"Jeje juga udah bener-bener wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku ngga mau itu terjadi. Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi kita bakal pisah dan dia bawa Zayn, Zuney. Aku ngga mau itu terjadi kak," ungkap Syahnaz Sadiqah ketika Lady Nayoan memperlihatkan isi chatnya.

3. Chat Lewat Aplikasi Gojek

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • IG @syahnazs

Syahnaz Sadiqah ngakunya sudah memblokir Rendy Kjaernett dari mulai nomor hp, instagram dan WA. Ternyata komunikasi mereka melalui aplikasi Gojek. salah satu bukti chatnya diunggah langsung oleh Lady Nayoan.

"Sayang goodnight ya cintaku.. seneng bgt ktmu ayang terus sampe rumah cuci2 bobo ya sayang istirahat ya cinta, kbrin aku bsk kl udh jalan ya sayang. Aku sayang bgt bgt sma ayang!! Cinta banget banget sma kamu. Aku ini mau mandi abis mandi bobo yah.. muaahh dadah suami aku love you so much!!!," tulis Syahnaz.

4. Netizen Minta Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah

Jeje Govinda dan Elvira Devinamira

Photo :
  • Ist

Setelah ramai mengenai perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Netizen ramai-ramai minta Jeje Govinda untuk menceraikan istrinya tersebut. Di antara komentarnya sebagai berikut:

"PLIS TINGGALIN BANG! SUMPAH SEUMUR IDUP ITU LAMA!"

"Ceraikan aja..harga diri dan komitmen itu penting."

"Seumur hidup terlalu lama papa jejeee, bawa zayn zuney pliss."

"Kak jeje sbar bgttt, keep strong kak! U deserve better!"

5. Instagram Raffi Ahmad Diserang

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Setelah mencuat ke media mengenai perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett. Kolom komentar Syahnaz ditutup. Netizen pun langsung pindah ke instagram Raffi Ahmad.

“Karena kolom komentar ig syahnaz di nonaktif jadi aku nyasar kesini, bener gak sih berita yg viral ditiktok,” tulis komentar netizen yang dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Rabu, 21 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya