Pengakuan Mengejutkan Billy Syahputra Pernah Jadi Korban Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah

Billy Syahputra.
Sumber :
  • Instagram @bilsky16

Jakarta – Syahnaz Sadiqah belakangan ini sedang menjadi sorotan dan perbincangan hangat publik setelah dirinya diduga berselingkuh dengan seorang aktor yang bernama Rendy Kjaernett. Isu tersebut tentu saja membuat istri Jeje Govinda itu menyita perhatian di media sosial. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Namun rupanya, Billy Syahputra yang sempat menjalin hubungan asmara dengan Syahnaz Sadiqah membongkar kelakuan sebenarnya adik Raffi Ahmad itu. Billy Syahputra mengatakan bahwa Syahnaz Sadiqah sempat berselingkuh ketika masih berpacaran dengannya. 

Video lawas tentang ungkapan Billy Syahputra atas kelakuan Syahnaz Sadiqah viral di TikTok hingga diunggah ulang oleh beberapa akun, salah satunya @the.mixup. Dalam video itu, Syahnaz awalnya mengaku bahwa dirinya tak pernah mengalami cinta lokasi atau cinlok. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Billy Syahputra

Photo :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

Mendengar pengakuan Syahnaz Sadiqah tersebut, Billy Syahputra tidak terima. Adik mendiang Olga Syahputra itu mengatakan kepada Raffi Ahmad bahwa dia juga pernah diselingkuhi oleh Syahnaz dengan lawan mainnya di sebuah sinetron. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Waktu saya sama dia pak, tiba-tiba dia selingkuh sama lawan mainnya di lokasi," jelas Billy Syahputra kepada Raffi Ahmad seperti dilansir dari akun Tiktok @the.mixup pada Kamis, 22 Juni 2023. 

Bukan hanya itu saja, Billy Syahputra mengatakan bahwa Syahnaz kembali menyelingkuhi selingkuhannya itu dan berpacaran dengan Jeje Govinda. "Setelah itu, pacarnya itu diselingkuhin lagi sama dia," sambung Billy Syahputra.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs

Mendengar pengakuan tersebut, Raffi Ahmad justru malah tertawa. Suami dari Nagita Slavina itu berseloroh seolah-olah bangga dengan kelakuan adiknya yang suka berselingkuh. 

"Kamu Raffi Ahmad," ucap Raffi Ahmad seolah bangga.

Sontak saja potongan video lawas tersebut langsung menuai beragam komentar dari warganet. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa adik Olga Syahputra itu sangat beruntung tidak melanjutkan hubungan dengan Syahnaz Sadiqah. 

"Bang Billy orang baik sama Kya alm.ka Olga makanya ka Billy di jauhin dri orang yg ga baik," sahut warganet. 

"Bang Billy terselamatkan. Berarti Allah sayang sama Bang Billy. Allah lebih tahu yang terbaik untuk Bang Billy," komentar yang lain. 

"Lagi sama billy ke juan lagi sama juan ke jeje," imbuh warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya