Netizen Yakin Video Lawas Ini Bukti Kedekatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

JAKARTA – Kasus dugaan perselingkuhan antara adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan lawan mainnya dalam sebuah sinetron yakni Rendy Kjaernett ramai menjadi sorotan publik. Kabar ini pertama kali dibongkar oleh istri Rendy Kjaernett, Lady Veronica Nayoan melalui akun media sosialnya.

Terpopuler: Kronologi Ruben Onsu Pingsan, Nasihat Rendy Kjaernett untuk Andrew Andika

Berdasarkan pengakuan istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, suaminya berselingkuh dengan Syahnaz sejak pertengahan 2022 lalu. Padahal saat itu, Lady Nayoan tengah hamil anak ketiga. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Tak sampai di situ, kabar dugaan perselingkuhan ini juga disebut-sebut sudah sampai ke telinga Ritchie Ismail alias Jeje Govinda, suami Syahnaz. Dari bukti chat yang diunggah Lady Veronica, Jeje sudah mewanti-wanti Syahnaz jika ketahuan berselingkuh akan menceraikannya dan membawa kedua anaknya bersama Jeje. 

Rendy Kjaernett Bangun Gereja Usai Taubat dari Perselingkuhan, Mau Jadi Pendeta?

Di tengah kabar dugaan perselingkuhan tersebut, publik kembali diingatkan dengan sejumlah video lawas antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Salah satunya saat keduanya menjadi pembawa acara program travel di stasiun televisi swasta. 

Pengalaman Tentang Selingkuh, Rendy Kjaernett Beri Pesan Buat Andrew Andika

Saat itu keduanya berkunjung ke Tana Toraja di Sulawesi Selatan. Ada berbagai kegiatan yang dilakukan keduanya, salah satunya adalah berkunjung ke air terjun di sana.

Dalam video tersebut, terlihat Rendy sedang berendam di bawah air terjun tanpa mengenakan pakaian. Sementara Syahnaz, nampak mengenakan kaos renang berwarna pink. Dalam beberapa momen terlihat Syahnaz sempat menghampiri Rendy yang membawa kamera, begitu juga sebaliknya.

"Sumpah aku seneng banget diajak tim Tanah Air Beta ke Tana Toraja," kata Syahnaz, dalam video yang diunggah ulang di TikTok @ekupetir_new4, dikutip VIVA, Kamis 22 Juni 2023.

Saat berbicara hal tersebut, Syahnaz sempat terlihat beberapa kali melirik ke arah kirinya yang ternyata ada sosok Rendy yang kemudian berada di belakang Syahnaz sambil berpose peace ke arah kamera yang dipegang adik bungsu Raffi Ahmad itu.

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Tidak sedikit warganet yang kemudian menyadari bahwa keduanya saat itu telah menjalin asmara. Mengingat berdasarkan pengakuan Lady Nayoan, Syahnaz dan Rendy menjalin asmara sejak pertengahan 2022 lalu. Sementara itu, video ini diketahui dipublikasi pada September 2022.

"Tana Toraja jadi saksi kisah dia," sindir netizen.
 
"Kebawa peran sampe ke dunia nyata," sindir lainnya.

"gue rasa banyak foto dan video Syahnaz berdua Rendi di hp yang dibeliin syahnaz," kata warganet berspekulasi.

"Bahagaianya mereka berdua, tidak ingat sama pasangan masing-masing," pungkas netizen. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya