Penyanyi Gay Taiwan Aaron Yan Dituding Perkosa Remaja Pria 16 Tahun, Begini Kronologinya

Aaron Yan, penyanyi gay Taiwan
Sumber :
  • Instagram @aayan1120

Taiwan – Penyanyi gay asal Taiwan, Aaron Yan dituding telah memperkosa seorang remaja pria berusia 16 tahun. Hal ini karena remaja yang diduga diperkosa Aaron Yan itu, yang diketahui bernama Yao Le mengungkapkan kisahnya. Yao Le mengaku telah diperkosa oleh penyanyi itu saat berusia 16 tahun, atau pada tahun 2018.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Dalam media sosialnya, Yao Le menjelaskan awal mengenal Aaron Yan dari media sosial. Tak disangka, Aaron Yan pun langsung memfollow media sosial remaja pria itu. Mereka saling mengenal dan bertemu pada 2017. Semenjak itu hubungan makin dekat dan intim.

Namun suatu hari, Aaron Yan melakukan hal tak terduga. Sebab, ia merekam aksinya diam-diam dan memaksa berhubungan intim dengan Yao Le saat ia tertidur. 

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Yao Le, curhat telah diperkosa penyanyi gay Taiwan Aaron Yan

Photo :
  • Tangkapan layar

Aku memberimu keperjakaan, saat aku berumur 16 tahun. Kamu mencoba membuat film saat kita berhubungan seks, tetapi di situlah saya menarik garis. Saya benar-benar menolak, dan kamu telah berjanji. Kamu sering terbangun duluan sebelum aku, melihat bahwa aku masih tidur, dan memaksakan diri ke dalam diriku tanpa mempertimbangkan bagaimana perasaanku.” kata Yao Le, dikutip dari IntipSeleb bersumber Koreaboo, Kamis, 22 Juni 2023.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Bahkan, video seks yang direkam diam-diam oleh Aaron Yan bocor ke publik. Hal ini membuat Yao Le dikeluarkan dari sekolahnya. Namun, penyanyi Taiwan itu seakan tak peduli.

Pada saat itu, saya pikir ini adalah sesuatu yang dialami setiap pasangan, dan kamu hanya mengajari saya… Hal yang paling menakutkan adalah kamu diam-diam merekam dengan ponselmu ketika saya tidak memperhatikan, menyebabkan kebocoran video yang merusak seluruh hidupku,” ujarnya.

Bahkan ketika videonya bocor, Anda memberi tahu orang lain bahwa jika saya mengungkapkan semuanya, Anda akan meminta geng untuk menjaga saya. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana menanganinya. Segala sesuatu di atas didukung oleh log obrolan dan bukti,” katanya.

Yao Le mengaku melakukan ini bukan karena ingin mendapatkan ketenaran atau perhatian. Ia merasa sedih dengan pemberitaan beberapa hari terakhir ini, bahkan mengalami pelecehan kembali di stasiun.

Saya bersumpah saya tidak melakukan ini sekarang untuk mendapatkan tampilan. Jika saya sedang mencari perhatian, saya akan mengungkapkan ini ketika saya memiliki dua kesempatan sebelumnya untuk melakukannya. Saya merasa sangat sedih menonton berita selama beberapa hari terakhir. Saya dilecehkan secara seksual di kereta bawah tanah baru-baru ini, dan saya terus memikirkan semua ini,” tutupnya.

Penyanyi gay Taiwan Aaron Yan minta maaf ke Yao Le

Photo :
  • CNA photo

Kini Aaron Yan sudah meminta maaf kepada mantan pacarnya itu, yakni Yao Le. Ia menunduk dan mengakui kesalahannya.

Saya ingin meminta maaf dengan sungguh-sungguh kepada Anda di sini karena telah membuat Anda menderita hal-hal yang seharusnya tidak perlu Anda tanggung dalam hidup,” ujar Aaron Yan, dikutip dari Taiwan News, Kamis, 22 Juni 2023.

Aaron Yan juga menambahkan ia tak merekam aksi berhubungan intim dengan korban secara diam-diam. Video itu bocor lantaran handphone miliknya sempat rusak dan diperbaiki di sebuah konter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya