Piala Lagi-lagi Tenis Senilai Rp2 Miliar dan Ditaburi 5 Ribu Berlian

Piala Lagi-lagi Tenis
Sumber :
  • Passion Jewelry

JAKARTA – Rans Entertainment akan menggelar acara olahraga tenis yang dipadukan dengan hiburan, diberi nama Lagi Lagi Tenis. Acara ini akan diselenggarakan pada hari Jumat, 23 Juni 2023 mendatang. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pendiri Rans Entertainment, bekerja sama dengan Passion Jewelry untuk menciptakan sebuah karya megah yang mereka beri nama The Unconditional Love Trophy.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Piala ini terbuat dari bahan berlian sebanyak 5 ribu butir dengan nilai sekitar Rp2 miliar. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah melakukan berbagai diskusi, mereka memutuskan untuk menciptakan Piala Berlian yang memiliki hiasan 5 ribu butir berlian. Mendengar ide tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung setuju untuk mempersembahkan The Unconditional Love Trophy pada acara ini. Piala ini menjadi sebuah terobosan karena belum pernah ada piala olahraga yang terbuat dari berlian sebelumnya.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selain itu, filosofi di balik The Unconditional Love Trophy ini memiliki makna yang sangat penting. Passion Jewelry berharap dapat menyebarkan cinta tanpa syarat kepada masyarakat Indonesia melalui acara Lagi Lagi Tenis. Berlian merupakan simbol universal cinta, sedangkan tenis melambangkan bentuk cinta terhadap diri sendiri.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Melalui olahraga, kita dapat menjaga kesehatan dan merawat diri sendiri. Tujuan utama dari piala ini adalah untuk menyebarkan rasa cinta terhadap olahraga tenis kepada semua orang yang melihatnya.

"Selama ini belum ada hadiah sport yang punya trophy dengan berlian 5 ribu butir senilai 2 Miliar. Ini adalah piala bergilir yang pertama dan berbeda, yang akan memicu semangat, berkat ide brillian dari Passion Jewelry," ujar Raffi Ahmad.

Piala Lagi-lagi Tenis

Photo :
  • Passion Jewelry

“Piala yang terbuat dari 5 ribu butiran berlian, dengan rangka white-gold, badan piala menggunakan crystal riser dan steel-silver chrome yang kokoh untuk menopang 5.000 berlian pada bola tenis sebagai topper nya. Tinggi keseluruhan dari The Unconditional Love Trophy ini 12,6 inci," kata COO & Founder Passion Jewelry, Ibu Airyn Tanu.

“Pengerjaan piala ini memakan waktu 500 jam, membutuhkan 50 orang untuk berpikir dan memberikan ide untuk melahirkan piala berlian dengan total 55 ct diamond. Kami sangat berharap bahwa bentuk cinta yang kami persembahkan dari karya “The Unconditional Love Trophy” ini bisa menyalurkan perasaan cinta tanpa syarat terhadap banyak masyarakat Indonesia, terlebih khusus untuk para pecinta olahraga," sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya