Aktris China Xing Fei Iri dengan Selebritis Indonesia, Nggak Nyangka!

Xing Fei.
Sumber :
  • Instagram Xing Fei

JAKARTA – Aktris asal China Xing Fei tengah berkunjung ke Jakarta. Kedatangan ke Indonesia kali ini berkaitan dengan promosi series terbarunya bersama Xing Zhaolin berjudul My Girl.

Viral Momen Ernando Ari Duduk Santai di Kotak Penalti, Warganet Vietnam: Pekerjaan Mudah Gaji Tinggi

Kesempatan ini juga dimanafaatkan Xing Fei untuk bertemu dengan penggemar di Jakarta. Setelah tiba, aktris cantik mengaku sangat terkesan dengan masyarakat tanah air.

Xing Zhao Lin dan Xing Fei di acara WeTV Always More 2024.

Photo :
  • Instagram WeTV
Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

"Kesan pertama Indonesia adalah orang Indonesia sangat relax dan santai. Saya sangat suka kehidupan yang tanpa tekanan tanpa pressure," katanya dalam press conference WeTv Always More 2024, Jumat 29 September 2023.

Bahkan dia juga iri dengan selebritis Indonesia. Kenapa?

Sinopsis My Boss, Drama China Romantis yang Diadaptasi Dari Novel Web Populer

"Selama event hari ini saya juga melihat banyak artis Indonesia yang santai dan relax. Saya juga sempat berbicara dengan bos di sebelah saya, 'Artis di Indonesia sangat santai' dan bos saya bilang, 'Mereka sangat santai dan tekanannya mungkin tidak seberat di negara lain'. Saya sangat suka keadaan seperti ini," jelasnya.

Sementara itu, Xing Fei yang sudah dua kali berkunjung ke Indonesia, mengaku sangat suka pergi ke salah satu pulau di Indonesia yang disebutnya tempat ternyaman yang pernah dikunjungi selama hidup.

"Ini kali kedua saya datang ke Indonesia. Pertama kali ke Indonesia itu enam tahun yang lalu ke salah satu pulau Indah di Indonesia. Bagi saya itu merupakan tempat ternyaman yang pernah dikunjungi dalam hidup saya," jelasnya.

Ketika ditanya tempat mana yang akan ia kunjungi di Indonesia kali ini, dia mengaku ingin berkunjung ke pantai demi menikmati sinar matahari Indonesia.

Xing Fei.

Photo :
  • Instagram Xing Fei

"Untuk lokasi yang ingin dikunjungi, pantai karena mau berjemur matahari di Indonesia," ujarnya. 

Sementara itu, untuk makanan yang ingin dicoba, Xing Fei penasaran mencicipi sejumlah makanan khas Indonesia.

“Untuk makanan belum bisa coba terlalu banyak, icip saja karena masih ada pekerjaan lagi,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya