Kisah Dua Arjuna Diadaptasi Jadi Series, Diangkat dari Cerita Viral

Series Dua Arjuna
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Series berjudul Dua Arjuna akhirnya diproduksi yang diangkat dari kisah viral di media sosial X atau yang sebelumnya bernama Twitter. Kisah cinta dalam series itu diceritakan berawal dari datting app atau aplikasi kencan.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Series itu diangkat dari kisah nyata seorang sender di sosial media.Series Dua Arjuna dibintangi oleh Pras Mulya sebagai Bastian, Imam Farisyah sebagai Casa, dan Salsha sebagai Bianca.

"Bermula dari curhatan netizen yang viral di X dan menjadi bahan perbincangan, kisah cinta yang berawal dari dating apps ini terbilang cukup miris. Menjadi semakin ramai dibicarakan setelah salah seorang selebtwit, @shitlicious menanggapi kisahnya dengan membagikan cerita pengalaman sahabatnya," kata Salsha dikutip dari keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

Series Dua Arjuna

Photo :
  • ist

Karena sempat viral, kemudian cerita itu mendapat banyak respons dari warganet yang merasa memiliki pengalaman yang sama dengan kisah cinta tokoh dalam cerita itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Istilah Ghosting atau tiba-tiba hilang saat menjalin pendekatan, nyatanya sudah banyak dialami.

"Tak sedikit netizen X yang menanggapi cuitan selebtwit tersebut. Ternyata masih banyak diantara 278 juta jiwa penduduk Indonesia mengalami hal yang sama. Saat pertemuan pertama dengan gebetan yang ditemui di aplikasi dating apps membawa sahabatnya, justru sahabatnya lah yang menjadi dekat dengan gebetan tersebut," katanya.

"Emosi dari permasalahan yang dirasakan oleh kebanyakan masyarakat di Indonesia ini lah yang membuat Casablanca Parfum tergerak untuk membuat series sebagai media untuk meluapkan perasaan yang selama ini terpendam," tambah Pras Mulya.

Untuk diketahui, series Dua Arjuna merangkum kisah nyata yang dialami kebanyakan anak muda Indonesia saat ini. Series tersebut sudah tayang perdana pada 19 September 2023 di official akun TikTok @casablancaid.

Dengan menyuguhkan kisah di tiap episode yang relate dengan kehidupan saat ini, series Dua Arjuna akan tayang tiap Rabu dan Sabtu.

Kisah cinta berawal dari dating apps ini menjadi menarik untuk dibahas. Dimulai dengan fase tertarik, kemudian berlanjut ke komunikasi yang lebih intens, sampai terjadi pertemuan secara langsung.

Fase-fase awal ini yang akhirnya memupuk ekspektasi pada tiap personal. Hingga saat pertemuan, pada fase ini lah bisa dibilang sebagai penentu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya