Spoiler Manga One Piece 1092, Intip Keseruan Duel Luffy dan Kizaru

Luffy One Piece
Sumber :
  • IG @onepiece_staff

Jakarta – Banyak yang mencari tahu seperti apa bocoran spoiler One Piece 1092 yang nantinya akan dirilis. Sebab diketahui bahwa One Piece chapter 1092 mengalami penundaan perilisan dari yang semula dijadwalkan.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Tentunya bagi para penggemar One Piece sudah tak sabar untuk menikmati kelanjutan cerita pada manga terbaru kali ini. Meski belum rilis, namun spoiler cerita edisi terbaru telah banyak bermunculan dan menjadi perbincangan dari netizen di berbagai media sosial.

One Piece

Photo :
  • istimewa
Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

Manga One Piece chapter 1092 diawali dengan kilas balik pertarungan Bartholomew Kuma melawan Akainu di Marijoa. Sadar tidak mampu mengalahkan Laksamana Marinir, Kuma pun memutuskan untuk melarikan diri.

Tak hanya itu, ada juga kilas balik dua tahun sebelumnya di mana Akainu menangkap Bonney. Saat tertangkap, Akainu menjelaskan bagaimana Kuma (ayah Bonney) dengan sukarela menjadi bahan percobaan dari Dr. Vegapunk.

Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Setelah itu, cerita kembali melanjutkan kejadian pertarungan Luffy vs Kizaru di Pulau Egghead. Pada duel ini, kapten bajak laut Topi Jerami itu tampil dengan bentuk Snakeman-nya.

Namun, kekuatan tersebut masih belum dapat melukai salah satu laksamana di Marinir yang memiliki kekuatan Pika Pika no Mi tersebut. Alhasil, dia memukul Luffy hingga terbang dan menghancurkan robot Vegaforce-01.

Mendapati Luffy kalah dari Kizaru, Bonney pun berusaha melawan laksamana Marinir tersebut. Sayangnya, hal tersebut tidak dapat berbuat banyak. Tanpa ada halangan, Kizaru pun pergi ke tempat Vegapunk berada untuk membunuh orang paling pintar di semesta One Piece tersebut.

Akan tetapi, sebelum hal tersebut terjadi Luffy dalam wujud raksasa Gear 5 muncul dan menangkap Kizaru dengan tangan. Vegapunk dan lainnya pun terkejut dengan mata mereka yang melongo saat melihat penampilan Gear 5 Luffy.

Saat duel Luffy vs Kizaru baru dimulai, sosok Robot Kuno yang tertidur di Pulau Egghead terbangun dengan mata berbinar saat mendengar detak jantung Nika.

One Piece

Photo :
  • istimewa

Apa yang akan terjadi di One Piece 1093 mendatang? Siapa sosok Robot Kuno tersebut sebenarnya? Informasi, manga ini tidak akan libur minggu depan.

Sehingga, dapat dipastikan para penggemar One Piece tidak perlu khawatir menantikan lamanya kisah pertarungan Luffy vs Kizaru, dan siapa sebenarnya sosok Robot Kuno itu di One Piece chapter 1093.

Salah satu cerita juga yang akan hadir dalam edisi kali ini direncanakan akan menceritakan tentang Ikainu. Dalam edisi terbaru tersebut akan menceritakan kisah Ikainu yang akan berjuang dan bertarung melawan Kuma.

Ikainu pun kemudian mengeluarkan jurus tinju yaitu Maigou dan membuat Kuma meleleh dan kemudian menghilang. Lalu bagaimanakah kelanjutan cerita yang akan muncul dan apakah Ikainu berhasi mengalahkan Kuma?

Cerita lebih lengkapnya akan diketahui jika nantinya manga tersebut telah resmi dirilis untuk dibaca. Rencananya manga One Piece chapter 1092 akan rilis dan dapat dibaca pada Minggu 17 September 2023 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya