Prilly Latuconsina Bintangi Series dari Buku Karya Sendiri: Itu Lagi Galau-galaunya

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Aktris Prilly Latuconsina membintangi sebuah series berjudul 5 Detik dan Rasa Rindu. Menariknya, series itu diangkat dari buku berjudul sama yang juga ditulis oleh Prilly. Buku 5 Detik dan Rasa Rindu berisi kumpulan puisi yang ditulis Prilly pada 2016 lalu.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Saat ini, buku itu diangkat jadi series yang diproduksi oleh MD Pictures. Pada saat konferensi pers, Manoj Punjabi selaku produser dari MD Pictures merasa optimis dengan series yang digarap oleh Monty Tiwa itu. Mengingat, sebelumnya Manoj juga mendulang sukses saat bekerja sama dengan Prilly dan Monty dalam series My Lecturer My Husband. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Setelah My Lecturer My Husband sama Monty Tiwa, jadi ini (5 Detik dan Rasa Rindu) jaminan mutu satu lagi. Setelah Setelah My Lecturer My Husband sukses dengan Prilly, sekarang jaminan mutu lagi. Akhirnya series ini akan tayang mudah-mudahan jadi tontonan yang menghibur dan memberi kesan terbaik," kata Manoj Punjabi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2023.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Dalam kesempatan tersebut, Prilly mengaku merasa sangat senang karena series 5 Detik dan Rasa Rindu akan segera tayang dan bisa ditonton mulai 8 September 2023 di platform WeTV. Bukunya sendiri di tulis Prilly pada tahun 2016, saat itu Prilly memilih menuangkan kegalauan cintanya jadi puisi. 

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

"Kalau inget bagaimana prosesnya, aku menulis buku ini pada tahun 2016. Itu umur-umur memang lagi galau-galaunya sama percintaan ya. Sekarang juga sih sebenarnya, cuma sekarang gak jadi puisi, kalau dulu aku mungkin lebih romantis ya," kata Prilly.

"Dengan Prilly, Prilly menulis puisi-puisi yang berdarah-darah, nah drama seriesnya juga akan air mata, senyuman dan tertawa itu semua rasa dan diaduk-aduk untuk orginial series ini," tambah Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia.

Lalu kemudian, Prilly mengungkap sedikit cerita dari series 5 Detik dan Rasa Rindu. Selain Prilly, series tersebut juga dibintangi oleh Bryan Domani, Salshabilla Adriani, Fadly Faisal, dan masih banyak lagi.

"Jadi di series ini aku ceritanya bekerja di belakang layar. Jadi aku yang ngejar-ngejar para superstar untuk mau di-sign sama label. Jadi ya cukup belajar bagaimana cara manajer label, ngegaet artis, ngegaet penyanyi," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya