Nakama Merapat, Pameran One Piece Terbesar Mulai Digelar Hari Ini

Pameran One Piece, The Great Era of Piracy
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Indonesia hari ini resmi menjadi tuan rumah bagi pameran besar "The Great Era of Piracy", sebuah event yang menandai eksplorasi dunia One Piece secara mendalam. Kohai Infiniti sebagai penyelenggara acara dengan antusias mengundang para penggemar setia One Piece, atau yang akrab disapa nakama, untuk terlibat langsung dalam petualangan yang diinspirasi oleh seri anime dan manga terkenal tersebut.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Pameran ini, yang berlokasi di Lantai 2F Mall of Indonesia, Jakarta, akan berlangsung selama 61 hari, mulai dari tanggal 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Scroll lebih lanjut ya.

Dilaksanakan di area seluas 2.600 meter persegi, pengunjung dijanjikan pengalaman imersif melalui tur yang berdurasi antara 45 hingga 90 menit. Acara ini merupakan buah kerjasama antara Kohai Infiniti dan Supreme League sebagai organizing partner, serta Ace Media Network Sdn. Bhd (AMN) sebagai promotor.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Don Putu Hariswara, Country Director Kohai Infiniti, menyampaikan kebanggaannya dapat menghadirkan The Great Era of Piracy di Indonesia.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Kami berharap melalui selebrasi ini kami bisa mengajak para penggemar One Piece dari seluruh Indonesia untuk mengapresiasi bersama kebesaran anime ini," ujar Don Putu.

Benedict Wong, CEO Ace Media Network, menekankan bahwa One Piece lebih dari sekadar manga dan anime, melainkan sebuah cerita yang telah berdampak pada jutaan orang di dunia. Pameran ini diharapkan dapat menjadi selebrasi dari semangat One Piece yang mendasar, seperti persahabatan dan ketekunan.

Sebelumnya, "The Great Era of Piracy" telah sukses diselenggarakan di Hong Kong dan Malaysia, dan kini membawa 21 zona tematik yang menggambarkan berbagai adegan dan momen penting dari One Piece ke Indonesia. Pengunjung akan diajak mengenang perjalanan seri ini melalui pertunjukan spesial dan interaksi yang melibatkan teknologi augmented reality (AR), serta berbagai permainan karnaval Jepang.

Pameran One Piece, The Great Era of Piracy

Photo :
  • ist

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengungkapkan kebanggaannya karena Acer dapat menjadi bagian dari acara ini. Menurutnya, inovasi yang terus-menerus dilakukan Acer sejalan dengan inspirasi yang ditawarkan One Piece kepada para penggemarnya. Pameran ini juga menyediakan merchandise eksklusif dan tiket yang sudah dapat dibeli secara online. 

Untuk tiket pameran tersedia mulai dari Rp155 ribu bagi pengunjung lansia, pelajar, dan anak-anak, sementara untuk dewasa tiket mulai dari Rp230 ribu untuk weekdays dan Rp 300 ribu. Tiket dapat dibeli melalui Instagram, website, onepiece asia tour dan website my ticket asia.

Don Putu Hariswara menutup dengan menegaskan komitmen Kohai Infiniti dalam menghubungkan para penggemar One Piece di Indonesia dengan karya fenomenal tersebut. Pameran "The Great Era of Piracy" menjadi wujud nyata dari upaya tersebut, membawa semangat One Piece lebih dekat lagi kepada masyarakat Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya