Masuk Jajaran Artis Vevo, Selebgram Aryha Noegraha Tembus Blantika Musik Tanah Air

Selebgram Aryha Noegraha
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Yahya Arif Nugroho atau lebih dikenal sebagai Aryha Noegraha merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu kelahiran 7 Maret 1995 yang berasal dari Boyolali atau sering dijuluki kota susu. Pria keturunan suku jawa ini terkenal melalui platform Instagram yang sudah memiliki lebih dari 20 ribu pengikut di akunnya @aryhanoegraha.

Berawal dari Saling Kagum, Yovie Widianto dan Andmesh Rilis Lagu Bareng

Tidak melewatkan kesempatan emas, Aryha terjun ke bidang musik dengan menyanyikan lagu yang Ia ciptakan bersama sahabatnya, lagu tersebut berjudul Sahabat Terbaik (Maafkan Aku).

Hebatnya musik video lagu tersebut berhasil masuk ke daftar video artis Vevo, layaknya Tiara Andini, Keisya Levronka dan masih banyak lagi. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik
Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

Bercerita sedikit tentang lagu yang ia ciptakan, Aryha mengaku liriknya berasal dari kisahnya bersama para sahabat yang kini sudah mempunyai kesibukan masing-masing.

"Dari kisah pribadi, jadi aku pernah punya beberapa sahabat yang sering ketemu dan main bareng. tapi sekarang udah sibuk masing-masing, ada yang sudah nikah dan sibuk dengan bisnisnya. Lagu ini relate sama banyak kisah persahabatan," ujarnya.

Selain menyanyikan lagu sendiri Aryha juga kerap melakukan cover lagu dari berbagai genre mulai dari pop, dangdut, pop jawa, dan masih banyak genre lainnya. Lagu-lagu yang dicovernya seperti “Nemen”, “Lilakno Aku” dan “Ayah Ibu”.

Tak hanya suaranya yang bagus, banyak perempuan mengidolakannya karena parasnya yang tampan. Mau intip potretnya? Yukk.

Nama Aryha Noegraha banyak dicari dalam berbagai platform media sosial, khususnya YouTube.

Ia dikenal karena menjadi penyanyi yang tidak Under Label tetapi mampu bergabung dengan platform musik video terbesar di dunia yaitu VEVO.

Tak hanya itu, channel YouTube resmi vevo indonesia juga menghadiahkan sebuah playlist yang berisi lagu-lagu rilisan Aryha Noegraha.

Hal itu diketahui melalui postingan di instastory akun Instagram pribadinya. Selain bernyanyi Aryha juga menerima pekerjaan lain seperti menjadi model photoshot kostum.

Informasi ini kami dapatkan melalui unggahan di sorotan akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan "Side Job" yang artinya kerja sampingan.

Seperti hobi anak muda lain Aryha juga pernah membagikan postingan ketika dirinya sedang berada di puncak gunung.

Tampak ia berfoto dengan latar belakang gunung dan terlihat ramai juga orang berfoto di sana.

Pada 2023 Aryha telah tercatat merilis 3 lagu originalnya yang berjudul Bulan Suci, Sahabat Terbaik (Maafkan Aku dan Saat Aku Peluk Saat Aku Cium (SAPSAC). Aryha pandai membuat pendengar dan fans nya meresapi isi lagunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya