Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Fesyen Ashanty di Ultah ke-40

Ramalan Zodiak Hari Ini
Sumber :
  • pixabay

JAKARTA – Ada berbagai artikel menarik yang tersedia di kanal Lifestyle VIVA setiap harinya. Tak terkecuali pada Senin, 6 November 2023. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Hamas Tegaskan Terus Serang Israel dari Lebanon Selatan

1. Ramalan Zodiak Senin 6 November 2023, Capricorn: Orang Lain Ikut Campur Urusan Kamu

Ramalan zodiak Senin, 6 November 2023. Leo krisis uang. Libra dibebani dengan banyak tanggung jawab. Capricorn, orang lain ikut campur dalam urusan kamu. Pisces, kamu akan disibukkan dengan beberapa aktivitas menarik. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Langit Israel Bergemuruh, Hamas Hujani Puluhan Roket dari Lebanon

Baca selengkapnya di sini.

Aksi Solidaritas untuk Palestina di AS Dapat Apresiasi dari Warga Gaza

2. Dengar Lagu Sedih Gak Cuma Bikin Galau, Ternyata Bisa Tingkatkan Kebahagiaan

Setiap orang tentunya pernah mengalami satu momen menyedihkan dalam hidup yang membuatnya menangis atau lebih parah lagi mengalami kesulitan tidur. Momen ini biasanya diisi dengan mendengarkan lagu-lagu sedih yang mewakili perasaan hingga membuat air mata tak henti mengalir.

Namun bukan hanya membuat semakin galau, lagu sedih justru bisa menimbulkan rasa bahagia bagi pendengarnya, ini disebut juga dengan fenomena paradoks lagu sedih.

Baca di sini.

3. Viral Ratusan Dokter di Israel Minta Rumah Sakit di Palestina Dihancurkan

Kebiadaban tentara zionis Israel terus menggila. Minggu 5 November 2023 hingga Senin pagi 6 November tentara zionis Israel melancarkan bom ke tanah Palestina tanpa henti.

Tak hanya menyerang pemukiman ataupun tempat pengungsian, beberapa hari belakangan ini tentara zionis Israel juga melancarkan serangan ke sejumlah rumah sakit.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramai Boikot Produk Pro-Israel, Buya Yahya: Boleh untuk Goncang Ekonomi Mereka

Aksi memboikot produk-produk yang berkaitan dengan Israel serta Amerika Serikat terus gencar disuarakan berbagai pihak melalui media sosial.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud dukungan terhadap Palestina yang saat ini tengah dihadapkan dengan situasi sulit akibat serangan bertubi dari tentara Israel hingga banyak menewaskan anak-anak dan perempuan.

Baca di sini.

5. Intip Gaya Fesyen Ashanty di Ultah ke-40, Bold and Glamour!

Penyanyi Ashanty baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40, tepatnya pada 4 November 2023. Memasuki kepala 4, tentu saja istri Anang Hermansyah itu memikirkan betul agar pertambahan usianya itu bisa berkesan seumur hidup.

Menggelar pesta mewah di salah satu hotel di Jakarta, Ashanty bahkan dikabarkan merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mendapatkan momen tak terlupakan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya