Mengintip Antusiasme Publik pada Pameran Kamera Terbesar di Indonesia

Para Fotografer dan Videografer di Doss Vaganza 2023
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Sebagai bentuk dedikasi bagi dunia fotografi, videografi, dan teknologi pencitraan, sebuah acara besar kembali digelar. Tahun ini, acara tersebut tampil sebagai platform unggulan yang menampilkan berbagai kemajuan, tren, dan inovasi terkini dalam industri tersebut.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Bagi para profesional, ini menjadi kesempatan emas untuk memamerkan karya dan bakat, sedangkan bagi penggemar, acara ini menawarkan wadah untuk belajar dan mengeksplorasi teknik-teknik baru. Scroll lebih lanjut ya.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Dikenal sebagai "The Biggest Camera Exhibition in Indonesia", acara ini dikhususkan bagi Fotografer, Videografer, Konten Kreator, serta pelaku industri kreatif lainnya. Dengan dukungan dari BRI sebagai sponsor utama, pameran ini berlokasi di Exhibition Hall, West Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Tahir Matulatan, Founder & CEO of Doss Camera & Gadget, menyampaikan visi acara tersebut. Ia menegaskan bahwa tujuan utama bukan hanya sebagai toko kamera dan gadget terbesar di Indonesia, namun lebih kepada menjadi platform integratif bagi para insan kreatif di industri ini. Fakta menarik lainnya, acara yang bernama Doss Vaganza tersebut telah menarik ribuan pengunjung pada edisi-edisi sebelumnya, dengan 15.296 orang hadir pada 2022. 

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Ilustrasi Kamera

Photo :
  • ist

"Keberhasilan acara terlihat dari selling point yang meningkat," ujar Tahir.

Sebagai bagian dari acara, pengunjung dapat mengikuti berbagai sesi menarik seperti Workshop Marathon, Experience Zone, dan Content Creator Masterclass. Selain itu, sesi khusus untuk UMKM dan Sale Ganza juga menjadi daya tarik tersendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya