Terpopuler: Keyakinan Satanik Soal Konflik Palestina-Israel sampai Cara Jaga Keharmonisan di LDR

Semangka simbol dukungan Palestina
Sumber :
  • VIVA

JAKARTA – Konflik yang terjadi di Palestina masih menjadi sorotan utama dari berbagai pihak, termasuk pembaca di VIVA dalam kanal Lifestyle di Minggu, 5 November 2023. Selain artikel tersebut, ada beberapa berita lain yang menarik perhatian. Berikut daftarnya.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

1. Viral, Mongol Stres Ungkap Blak-blakan Keyakinan Satanik Soal Konflik Palestina-Israel

Pelawak Mongol Stres sempat menghebohkan publik dengan pengakuannya sebagai anggota Setanisme atau Satanik yang merupakan kumpulan individu penyembah setan.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Namun Mongol Stres mengaku sudah keluar dari kelompok tersebut dan akhirnya mengedukasi masyarakat soal ajaran yang salah di dalam aliran Satanik.

Baca selengkapnya di sini.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

2. Sempat Perintahkan Pembantaian Palestina, Mantan Perdana Menteri Israel Kena Stroke hingga Koma

Serangan yang dilakukan Israel ke tanah Palestina sejak 7 Oktober 2023 lalu masih berlangsung hingga saat ini. Serangan tersebut diketahui telah menewaskan warga sipil di Palestina. Sebanyak lebih dari 9 ribu orang dilaporkan meninggal dunia, korban meninggal didominasi oleh anak-anak dan wanita.

Di tengah konflik yang terjadi di Palestina, nama mantan Perdana Menteri Israel yang menjabat dari tahun 2001 hingga 2005, Ariel Sharon mendadak viral di media sosial. Kisah hidupnya yang tragis lantaran mengalami koma, jadi sorotan pengguna media sosial dan mengaitkannya dengan tindakan yanng dilakukannya terhadap Palestina.

Baca di sini.

3. LDR Bikin Jarang Ketemu, Begini Cara Jaga Keharmonisan Seksual dengan Pasangan

Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh menjadi tantangan tersendiri bagu sebuah pasangan yang menjadi titik kelemahan terbesar hingga menyebabkan perpisahan. Selain tidak bertemu satu sama lain, hubungan LDR berarti tidak dapat menikmati keintiman seksual secara teratur.

Tetapi hanya karena tidak dapat melakukan hubungan seks bersama secara fisik, bukan berarti harus menyimpan setiap kesenangan atau keinginan untuk momen langka ketika kembali ke ranjang yang sama.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kenapa Penis Pria Ada yang Kecil? Ini Kata Pakar

Bagi banyak pria ukuran penis menjadi salah satu bukti atau tanda kejantanan mereka. Ya banyak orang di luar sana yang khawatir ukuran penisnya terlalu kecil. Tak heran banyak dari pria memilih untuk memperbesar ukuran penis mereka demi membahagiakan diri atau pasangannya. Namun, hanya sebagian kecil orang yang memiliki penis kecil atau secara medis disebut dengan mikropenis.

Mikropenis adalah kondisi medis langka di mana masalah genetika atau hormonal yang menyebabkan ukuran penis jauh di bawah rata-rata. Seorang pria disebut memiliki Mikropenis ketika ukuran penis mereka di bawah deviasi standar 2,5 di bawah rata-rata ukuran penis yang diregangkan untuk usianya.

Baca di sini.

5. Payudara Bunda Suka Gatal? Hati-Hati Bisa Jadi Perimenopause hingga Kanker

Pernah mengalami gatal di area payudara? Gatal pada area payudara diketahui sering dialami oleh sejumlah wanita. Ada beberapa penyebab terjadinya gatal di area payudara. Mulai dari bra yang tidak sesuai ukuran, bakteri yang ada di bra lantaran tidak dicuci atau bahkan penanda penyakit kronis tertentu.

Ada berbagai alasan mengapa payudara seorang wanita gatal. Lantas apa saja yang menyebabkan gatal? Berikut ini rangkumannya menurut Ahli Bedah Plastik dan pendiri Implant Health, Paul Harris melansir laman The Sun.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya