Viral Aksi Nekat Pria Goda Buaya Sedang Santai, Nekat Cosplay Seperti yang Asli

Dua ekor buaya
Sumber :

VIVA Trending – Baru-baru ini di media sosial beredar sebuah video yang sukses mengundang atensi publik. Bagaimana tidak, dalam video tersebut memperlihatkan dua ekor buaya tengah bersantai di pinggir santai.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Dilihat secara sekilas tidak ada masalah dengan dua ekor buaya tersebut. Namun setelah diamati lebih jeli, ternyata ada yang janggal dari salah satu ekor buaya tersebut.

Viral! Penampakan Buaya di Kecamatan Medan Labuhan, Ini Kata Camat

Alih-alih sungguhan, ternyata salah satu buaya tersebut merupakan replika alias samaran seorang pria. Dilihat unggahan video yang dibagikan akun Instagram @studio42uhf yang sebelumnya mengutip laman NDTV tersebut, memperlihatkan aksi nekat seorang pria cosplay alias menyamar seperti buaya sungguhan.

Dalam video tersebut, pria ini mengenakan kostum layaknya buaya sungguhan berwarna hitam pekat. Lebih lanjut melansir dari NDTV, cuplikan singkat tersebut memperlihatkan aksi jahil pria cosplay buaya itu dengan menggelitik-gelitik bagian kaki buaya sungguhan yang berada di dekatnya.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Pria itu terlihat mengeluarkan tangannya dari kostum dan menarik anggota tubuh buaya berulang kali. Pria bercosplay buaya tersebut, rela mempertaruhkan nyawanya dengan cara mendekati buaya dan menggodanya berulang kali. 

10 Buaya terbesar di dunia: Ilustrasi

Photo :
  • wallpaperbetter.com

Cuplikan berdurasi 10 detik itu memperlihatkan pria itu tergeletak bersama dengan buaya asli di tepi sungai. Video yang viral di beberapa platform media sosial itu sontak membuat warganet heboh.

Reaksi Warganet

Sontak saja aksi pria yang menyamar jadi seekor buaya pun lantas menuai reaksi dari warganet di media sosial. Tak sedikit yang dibuat ngakak oleh aksi pria tersebut, mengingat buaya takut dengan seekor buaya.

Ada juga yang dibuat takut dengan aksi pria tersebut karena berani mengganggu buaya yang sedang bersantai.

"Alasan kenapa umur pria lebih pendek daripada burungnya," tulis warganet.

"Buaya beneran aja males nanggepin buaya darat, hlah cewe2 masih aja demen nanggepin buaya darat," tulis warganet.

"Buaya kok gangguin buaya," sindir warganet. 

"Sama sama buaya mah gapapa," seru lainnya.

"Ajarin deketin cewe dong puhh." tandas lainnya.

"Yang 1 buaya ,yang 1 buangsat itu," tulis warganet.                                                                           

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya