Xing Zhaolin Ungkap Perjuangan Perankan Tokoh Utama Bareng Xing Fei

Xing Zhaolin.
Sumber :
  • Instagram WeTV

JAKARTA – Aktor asal China Xing Zhaolin dan Xing Fei tengah berada di Indonesia. Kedatangan keduanya dalam rangka menghadiri acara Always More 2024 yang digelar oleh platform streaming WeTV.

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Melalui acara ini, mereka juga menyapa para penggemar di Jakarta. Selain itu, keduanya juga mempromosikan drama terbaru mereka berjudul My Girl, salah satu line up drama China yang akan dirilis di platfrom tersebut di tahun 2024.

Xing Zhaolin.

Photo :
  • Instagram WeTV
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Xing Zhaolin mengatakan, dalam drama My Girl dia dan Xing Fei digambarkan sebagai sosok yang ceria. Dia yakin bahwa chemistry yang terjalin kuat di antara mereka bisa membuat drama ini digemari publik. 

Terlebih, mereka sudah sempat terlibat dalam satu drama bersama. Meskipun keduanya tidak beradu akting langsung.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Kami tidak beradu akting secara langsung, karena karakter kami digambarkan di era yang berbeda. Series My Girl ini saya dan Xing Fei karakternya sangat ceria. Chemistry kami juga sangat kuat, semoga bisa dinikmati series My Girl yang akan tayang dalam waktu dekat di We Tv," ungkap pria 26 tahun ini.

Meski begitu, saat proses syuting series ini dia sempat mengalami kesulitan. Apalagi karakternya yang cukup berbeda dibanding dengan drama sebelumnya.

"Karakter saya di sini digambarkan dengan sosok yang sering menggunakan jas. Karena berbeda dengan karakter yang saya bawakan sebelumnya saya harus membawakan karakter ini dengan baik," ungkapnya.

Selain itu, proses syuting yang tidak dilakukan dalam satu waktu juga sempat menjadi kendala yang dirasakannya.

Xing Zhaolin.

Photo :
  • Instagram Xing Zhaolin

"Selain itu, proses syuting series ini juga tidak dilakukan dalam satu waktu, bahkan ada satu scene kami harus menggunakan baju tebal untuk scene di musim dingin, padahal saat itu sedang musim panas," katanya.

Meski begitu, dia terus berusaha agar bisa membawakan karakter tersebut dengan baik. Salah satunya dengan melakukan banyak riset.

"Banyak juga adegan di mobil atau di rumah dengan penyampaian yang berbeda saya harus banyak melakukan riset agar dapat menampilkan yang maksimal," ujarnya.  

Sebagai informasi, My Girl ini merupakan serial adaptasi dari drama Korea berjudul sama yang tayang di tahun 2005 lalu. Serial ini memiliki 28 episode dengan waktu penayangan selama 45 menit per episodenya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya