Dewi Perssik Buka-bukaan Soal Arjit, Aktor Tampan dari India

Dewi Perssik
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Lama menjanda tak membuat Dewi Perssik buru-buru melepaskan kesendiriannya. Namun, ia tak menampik banyak pria kini mencoba merebut hatinya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Beredar kabar, saat ini pelantun lagu Hikayat Cinta itu tengah dekat dengan Arjit Taneja, seorang aktor tampan asal India. Bagi Dewi, Arjit merupakan sosok pria yang diidolakan banyak wanita.

"Arjit itu memang orangnya profesional dan enak untuk diajak diskusi. Dia kan script-nya Inggris, jadi aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik. Selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu," kata Dewi di acara peluncuran album Semua Karena Cinta, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Dewi mengaku, kedekatannya dengan Rajit hanya sebatas profesional kerja saja. Namun, ia juga tak menepis, seiring berjalannya waktu, cinta bisa bersemi di antara mereka berdua.

"Siapa yang gak mau laki-laki ganteng seperti dia. Tapi, semua balik lagi ke keseharian, dan cinta itu gak tiba-tiba ada," lanjut Dewi. (ren)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021