Mengulik Kedekatan Dewi Perssik dengan Aktor Bollywood

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Nama Dewi Perssik selalu dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Kali ini, janda Saipul Jamil ini dikabarkan dekat dengan aktor Bollywood, Arjit Taneja. Artis yang akrab disapa Depe ini mengaku nyaman dengan Arjit. Maklum, keduanya sama-sama terlibat dalam satu sinetron, Nadin yang ditayangkan di ANTV

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Bagi Dewi, bintang serial Lonceng Cinta itu merupakan sosok pria yang diidolakan banyak kaum wanita. Namun, sejauh ini hubungan Depe dengan Arjit hanya sebatas rekan kerja.  

"Arjit itu memang orangnya profesional, dan enak untuk diajak diskusi. Dia kan script-nya Inggris jadi aku bilang intinya kita butuh kerja sama yang baik.  Selebihnya profesional aja, enggak lebih dari itu," kata Depe saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 13 April 2017.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Meski demikian, Depe tak dapat memastikan apa yang akan terjadi di masa mendatang. Ia tak menepis jika seiring berjalannya waktu cinta bisa bersemi di antara mereka. 

"Siapa yang enggak mau laki-laki ganteng seperti dia, tapi semua balik lagi ke keseharian. Cinta itu enggak tiba-tiba ada," ujar Depe. (mus)

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021