Inikah Kekasih Baru Orlando Bloom?

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id –Pasca putus dari Katy Perry, aktor tampan Orlando Bloom dikabarkan tengah dekat dengan seorang wanita yang tak kalah cantik. Wanita itu bernama Nina Dobrev. 

Kurang Tidur karena Asuh Anak, Katy Perry Jalani Meditasi

Dikutip dari Hollywood Life, keduanya terlihat meninggalkan premier film The Promise di Los Angeles pada 12 April 2017 lalu secara bersama-sama. Bintang cantik dalam Vampire Dairies tersebut dilaporkan telah menghabiskan waktu dengan aktor berusia 40 tahun itu. 

Dan hubungan yang terjadi antara bintang Pirates of the Caribbean dengan wanita berusia 28 tahun tersebut lebih dari teman. "Mereka sudah saling kenal satu sama lain untuk saat ini. Baru-baru ini, mereka menikmati kebersamaan lebih dari pertemanan," kata seorang sumber anonim.

Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putri Pertama

Kendati demikian, itu baru laporan awal. Sebab, ternyata Bloom menghadiri pesta Coachella pada Jumat malam pekan lalu dengan perempuan lain. Dan Nina pun juga sedang menghadiri festival musik di Indio akhir pekan lalu tanpa Bloom. Mereka sepertinya menjaga sesuatu yang terjadi terlihat santai dan biasa saja. 

Seperti diketahui, Bloom baru saja mengakhiri hubungan dengan Perry setelah satu tahun berpacaran. Bloom mengatakan, meski putus, mereka mengakhirinya dengan cara yang baik. 

Sudah Mau Lahiran, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

"Kami semua sudah dewasa. Ini antara kami. Lebih baik memberikan contoh kepada anak-anak dan menunjukkan bahwa putus tidak harus dengan kebencian. Kami berteman, itu bagus," katanya. 

 

@ericraydavidson

A post shared by Nina Dobrev (@nina) on

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022