Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putri Pertama

Orlando Bloom dan Katy Perry.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Penyanyi Katy Perry dikabarkan sudah melahirkan anak pertamanya dengan sang kekasih, Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Daisy Dove Bloom. Katy dan Orlando berbagi kabar bahagia itu bersama dengan UNICEF, organisasi yang mereka layani sebagai Goodwill Ambassador pada Rabu, 26 Agustus.

"Kami dibanjiri cinta dan keajaiban dari kelahiran putri kami dengan selamat dan sehat," ujar mereka dalam sebuah pernyataan dikutip laman E! News.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dalam pernyataan itu, Katy dan Orlandoo mengungkapkan kebahagiaan mereka karena proses kelahiran yang berjalan lancar.

Baca juga: Untuk Pertama Kali Katy Perry Pamer Isi Kamar Calon Bayinya

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

"Kami tahu kami salah satu yang beruntung dan tidak semua orang bisa memiliki pengalaman melahirkan sedamai yang kami alami," lanjut mereka.

Hal itu mereka ungkapkan mengingat banyak masyarakat di dunia yang kekurangan tenaga kesehatan dan banyak ibu hamil dan bayi baru lahir meninggal dunia.

"Karena COVID-19, banyak nyawa bayi baru lahir berisiko karena kekurangan akses air, sabun, vaksin dan obat-obatan yang mencegah penyakit. Sebagai orangtua bayi yang baru lahir, ini membuat kami patah hati, karena berempati dengan kesulitan yang dialami para orangtua saat ini," kata mereka.

Karena itu, Katy dan Orlando membuat sebuah laman donasi UNICEF yang diatasnamakan putri mereka yang baru lahir.

Putri pertama Katy Perry lahir pada Rabu, 26 Agustus. Ini merupakan anak kedua bagi Orlando Bloom yang sudah memiliki anak laki-laki dengan mantan istri Miranda Kerr bernama Flynn.

Baca juga: Sudah Mau Lahiran, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

Katy Perry dan Orlando Bloom bertunangan pada Februari 2019, setelah menjalin hubungan beberapa tahun dan sempat mengalami putus hubungan. Mereka mengumumkan kehamilan Katy pada awal Maret saat pelantun Firework itu membuat video musik untuk lagu terbarunya Never Worn White.

Pada bulan berikutnya, Katy mengungkap kalau bayi yang dikandungnya berjenis kelamin perempuan. Pada Juni, Katy sempat mengatakan akan membiarkan putrinya memilih sendiri namanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya