Untuk Pertama Kali Katy Perry Pamer Isi Kamar Calon Bayinya

Katy Perry
Sumber :
  • Instagram/katyperry

VIVA – Menjelang kelahiran bayi pertamanya, Katy Perry memamerkan kamar bayi yang sudah disiapkannya kepada para penggemar.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Penyanyi pop 35 tahun itu membawa para penggemar ke dalam kamar bernuansa pink dalam sebuah siaran langsung program Smile Sunday.

Baca juga: Sudah Mau Lahiran, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Dikutip dari laman Mirror, dengan wajah yang tak henti tersenyum, Katy berdiri di depan pintu kamar calon putrinya sambil berkata, "Hai semuanya, aku akan menunjukkan kepada kalian kamar bayiku."

Tak jauh dari pintu, Katy menunjukkan sebuah set pakaian bayi yang digantung di dinding. Lalu, dia berputar dan menunjukkan ruang tidur yang memukau.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Ranjang bayi terlihat di sudut kamar, bersama dengan kursi goyang dan area untuk mengganti popok.

Katy lalu menaruh laptopnya dan menanyakan kepada penonton apakah mereka ingin melihat lebih banyak lagi pakaian bayinya, sebelum memamerkan sebuah pakaian yang dipenuhi dengan gambar wajah kekasihnya, Orlando Bloom.

Katy juga mengungkap nama panggilan untuk bayi perempuannya sebelum dia lahir. Dia pun berkata tidak sabar untuk segera melahirkan bayinya lalu berkata kalau ia memanggil calon bayinya 'Kicky Perry'.

Saat berbicara di The Graham Norton Show pada bulan Mei, Katy mengatakan kalau dia belajar menjadi ibu dengan cepat sebelum melahirkan. Meski sedang pandemi virus corona, Katy bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan keponakannya di rumah.

Baca juga: Jennifer Aniston Menangis saat Diminta Jadi Ibu Baptis Anak Katy Perry

Kakak perempuannya baru saja dikaruniai anak laki-laki yang kini sudah berusia sembilan bulan, sehingga dia bisa merasakan bagaimana menjadi ibu.

"Anak-anak berada di sekitarku karena musik, jadi terbiasa dengan mereka. Tapi aku tidak terbiasa bangun sangat pagi dengan mereka menatapku dari samping tempat tidur," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya