Katy Perry Bakal Hiatus Pasca Melahirkan

Katy Perry dan Orlando Bloom.
Sumber :
  • Instagram @katyperry

VIVA – Album baru Katy Perry bakal menjadi 'hadiah' untuk para penggemarnya usai lockdown akibat pandemi virus corona. Namun, di balik hal itu, tunangan Orlando Bloom tersebut berencana untuk hiatus saat resmi menjadi ibu.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Pelantun Daisies itu memberi kode untuk melakukan hiatus saat lockdown akibat COVID-19 dilonggarkan lantaran pengakuannya untuk melakukan isolasi mandiri saat buah hatinya lahir.

"Tidak semua orang mengambil risiko untuk mengeluarkan album selama pandemi," ujarnya dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 24 Mei 2024.

Sempat Viral Cover Lagu Katy Perry, Jebung Kini Rilis Single Cassava

Pelantun Roar itu rencananya akan merilis album pada Agustus 2020 dan ia mengaku sangat aktif secara virtual untuk mempromosikannya. Ternyata, itu ia lakukan karena berencana untuk 'menghilang sementara' saat anak pertamanya lahir pada musim panas.

"Beberapa orang mungkin seperti , 'Aku hanya akan bersantai dan menunggu', tapi sejujurnya, setelah anakku lahir, aku akan melakukan karantina versiku sendiri. Dan aku ingin rekaman yang kukerjakan selama 2 tahun ini keluar dan menjadi hadiah. Karena aku yakin mereka akan menari di jalan saat situasi aman," lanjutnya.

Katy Perry dan NCT Dream Pukau Penonton Indonesia

Katy Perry akui, ia memulai pekerjaannya pada album kelima tersebut saat berada di masa kelamnya dua tahun lalu. Ia pun merasa proyek tersebut seperti dirinya yang lahir kembali.

"Ini adalah tentang bertahan dan menemukan sedikit cahaya di ujung jalan, karena aku telah menulis selama dua tahun terakhir dan pada awal dua tahun itu, aku agak tertekan secara klinis dan aku tidak tahu apa tujuan hidupku. Dan aku tidak bisa membayangkan hidupku, jujur saja,” jelasnya.

"Dan sekarang, aku merasa seperti telah melakukan pekerjaan itu, secara emosional, spiritual, fisik, psikologis dan sekarang aku telah sampai pada cahaya ini di ujung jalan. Aku akan hidup dan tidak hanya itu, aku akan membawa kehidupan ke dunia," tambah Katy Perry antusias.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya