Johnny Depp Muncul di Taman Hiburan, Pengunjung Heboh

Pirates of the Caribbean
Sumber :
  • Facebook Pirates of the Caribbean

VIVA.co.id – Pengunjung di taman hiburan Disneyland dikejutkan dengan kehadiran Johnny Depp secara tiba-tiba. Aktor tersebut benar-benar muncul sebagai Kapten Jack Sparrow dari film Pirates of the Caribbean.

Berapi-api, Johnny Depp Curhat Diboikot Hollywood

Johnny Depp berada di antara patung yang dipajang di wahana Pirates of Caribbean di Disneyland, California. Ia mengenakan kostum lengkap kapten eksentriknya dan menyapa para pengunjung dengan naskah Jack Sparrow dalam film.

"Semua orang kaget, terkejut, dan sangat bersemangat untuk melihatnya," kata seorang yang naik wahana tersebut bicara pada E! News, dilansir The Wrap. "Dia benar-benar bertingkah seperti karakternya dalam film," lanjutnya.

Film Terbaru Johnny Depp, Minamata Akan Tayang di Indonesia

Pengunjung lain mengungkap kehebohan yang serupa. Mereka bahkan menyebut kunjungan ke Disneyland saat itu adalah yang terbaik selama ini.

Dalam banyak unggahan yang beredar di media sosial, Johnny Depp tampak mengayunkan pedangnya ke arah pengunjung dalam perahu yang berjalan. Ia juga mengulang-ulang dialog Jack Sparrow dalam film untuk berinteraksi dengan mereka.

Deretan Film Petualangan yang Temani Akhir Pekan

Pirates of the Caribbean akan merilis seri kelimanya, Dead Men Tell No Tales pada akhir Mei mendatang. Selain Johnny Depp, film ini juga dibintangi oleh Javier Bardem, Kaya Scodelario, dan lain sebagainya.

Amber Heard dan Bianca Butti.

Amber Heard dan Pacar Wanitanya Putus Pasca 2 Tahun Pacaran

Setelah jadi sorotan pasca skandal perceraiannya dengan Johnny Depp, aktris Amber Heard kembali menjadi buah bibir.

img_title
VIVA.co.id
14 Desember 2021