Insiden Orlando Bloom Patahkan Hidung Artis Cantik Swedia

Orlando Bloom
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Orlando Bloom membawa cerita mengejutkan dari lokasi syuting film terbarunya, Unlocked. Dalam film tersebut, Bloom terlibat syuting dengan artis cantik Swedia, Noomi Rapace. Bloom terlibat insiden dengan Rapace di lokasi syuting.

Kurang Tidur karena Asuh Anak, Katy Perry Jalani Meditasi

Hal ini membuat Rapace harus mendapatkan perawatan medis. Rapace pun menceritakan peristiwa tersebut. 

"Hidung saya patah. Ini adalah salah satu kecelakaan dalam adegan film aksi. Saya melihat siku Bloom di wajah saya. Ia seperti, 'ya Tuhan, saya minta maaf. Saya memukulnya, saya memukul dia'," kata Rapace seperti dilansir dari Toggle

Katy Perry dan Orlando Bloom Sambut Kelahiran Putri Pertama

Ia menyadari hidungnya retak. Ia berusaha untuk mengurangi rasa sakitnya. Meski demikian, ia tetap melanjutkan syuting. "Saya membasahi wajah saya dan mereka menutupi dengan make-up sehingga terlihat lurus. Setelah syuting, saya merasa, hidung saya sangat buruk. Jadi saya pergi ke dokter," ujarnya.

Dokter memberikan penjelasan apa yang terjadi dengan hidungnya. Dokter mengungkapkan bahwa bagian wajah Rapace itu mengalami patah tulang.

Sudah Mau Lahiran, Katy Perry dan Orlando Bloom Tunda Pernikahan

"Dokter bilang seharusnya saya segera ke dokter, dan bilang ini sudah terlambat," ujarnya.

Dalam film ini, Rapace berperan sebagai agen CIA yang berusaha menyelamatkan London dari serangan teror. Ia mengambil peran tersebut karena dia selalu memimpikan memainkan peran Jason Bourne ala perempuan. (art)

Katy Perry dan Orlando Bloom.

Sedang Bahagia, Katy Perry dan Orlando Bloom Ingin Punya Anak Lagi

Seorang sumber membongkar kepada Entertainment Tonight pada Senin, 10 Januari 2022, Katy Perry dan Orlando Bloom tengah menikmati kehidupan mereka berdua.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022