Atalarik Syah Mangkir dari Panggilan KPAI

Atalarik Syah dikawal belasan pria.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pesinetron Atalarik Syah seharusnya datang ke KPAI (Komisi Perlindungan Anak Indonesia), Selasa, 2 Mei 2017. Hingga pukul 15.45, pria yang akrab disapa Arik tersebut tak kunjung terlihat di sekitar Gedung KPAI.

Belum Usai, Atalarik Syach Kecewa dengan Tsania Marwa karena Hal Ini

Menurut Konsuler Komisioner Bidang Pengasuhan KPAI, Rita Pranawati, Atalarik batal memenuhi panggilan. Belum dapat dipastikan kapan Arik akan kembali dipanggil KPAI terkait pengaduan Tsania Marwa soal anak-anaknya.

"Enggak jadi datang. Di-reschedule, belum tahu kapan," ucap Rita.

Drama Tsania Marwa Rebut Anak Bikin Maia Estianty Merasa Dejavu

Sebelumnya, Tsania beserta keluarga dan pengacara memenuhi panggilan KPAI. Ia berusaha untuk menemui anak-anaknya dan hal ini yang dirasa paling tepat.

Tsania pun telah tahu sebelumnya Arik akan datang ke KPAI. Ia sebenarnya telah siap untuk menemui Arik setelah sekian lama demi anak-anaknya.

Tsania Marwa Gugat Harta Gono-gini ke Atalarik Syah

"Sudah tahu sih karena saya sudah dapat surat tembusan dari KPAI karena saya yang lakukan pengaduan. Hari ini ya jadwalnya. Tapi datang atau enggaknya saya enggak dapat info," kata Tsania.

Tsania Marwa

Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023