Bagas Ran Eks Idola Cilik Siap Jadi Penyanyi Solo

Bagas Ran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Penyanyi cilik yang beranjak remaja, Bagas Ran memfokuskan dirinya untuk bersolo karier, usai mengikuti ajang pencarian bakat 'Idola Cilik' beberapa waktu lalu.

Yang Tak Terpisahkan dari Bagas Ran

Kini, Bagas yang tergabung dalam Potrait Management, segera meluncurkan single teranyarnya.

"Aku sempat duet sama beberapa penyanyi. Sekarang, aku solo karier dan bangga bisa bawa nama Idola Cilik dan bisa bikin single juga. Aku sudah ada tiga single, Happy Birthday, Aku Padamu, dan I Just Wanna Love You Baby," kata remaja asli Palembang, Sumatra Selatan tersebut, saat berbincang dengan VIVA.co.id.

Ketika Bagas Ran Mengejar Cinta

Semangat Bagas mewujudkan impiannya menjadi seorang penyanyi solo seperti seniornya, Judika, itu pun sangat terlihat dari raut wajahnya.

"Enggak ada takut (jadi penyanyi solo), kalau aku enggak apa-apa bersaing sih, yang penting bersaing secara sehat," kata remaja yang kini duduk di kelas dua SMP tersebut.

Galaunya Bagas Ran Saat Jatuh Cinta

Judika menjadi penyanyi pria solo favoritnya. "Judika, dia (Judika) punya suara yang tinggi. Pokoknya kerenlah," katanya.

Walau, kini ia tengah mengasah kepiawaiannya bernyanyi, Bagas tetap menomor satukan pendidikan.

"Pendidikan nomor satu, karier juga sudah dari kecil, jadi harus diasah terus. Jadi, dua-dua harus seimbang," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya