Girl Band D'Mojang Siap Manjakan Penikmat Dangdut

D'Mojang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Girl band D'Mojang hadir di tengah masyarakat lewat musik dangdut khas empat wanita cantik. Didirikan tujuh tahun lalu, D'Mojang kerap gonta- ganti personel. Kini keempat wanita cantik di grup itu pun siap meramaikan belantika musik Tanah Air.

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

"D’Mojang sudah terbentuk sejak awal tahun 2010. Dari awal di bentuk grup ini sudah beberapa kali ganti personil dan formasi yang sekarang sudah berjalan hampir 3 tahun. Awal terbentuk seperti saat ini melalui tahap audisi," kata Ayunda saat berbincang dengan VIVA.co.id

Girlband yang melejit lewat singlenya berjudul Om Telolet Om ini digawangi oleh Ayunda, Viona, Thya dan Dhini itu memang memiliki hobi bernyanyi.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

"Awalnya dari hobi menyanyi, lalu melihat ada kesempatan kenapa tidak di coba," kata Ayunda.

"Mau mencoba hal-hal baru, lalu melihat konsep D'Mojang yang berbeda karena membawakan dangdut dengan konsep girlband lebih tertarik saja,” sambung Viona.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

Salah satu personel, Thya, mengaku bahwa musik dangdut memiliki tempat tersendiri di hati mereka.

"Awalnya hobi menyanyi tapi dulu basicnya di jalur pop waktu dengar konsep D'Mojang merasa tertantang karena harus membawakan dangdut yang lebih sulit cara menyanyinya," kata Thya.

Dhini menambahkan bergabung dengan D’Mojang mampu mengasah bakat menyanyi dangdutnya.

"Dari awal memang suka dangdut jadi kenapa bergabung bersama D’Mojang itu sebuah kesempatan untuk mengembangkan bakat," kata Dhini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya