Makna di Balik Kepala Botak Supermodel Dunia

Cara Delevingne
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Rambut adalah mahkota bagi wanita. Tak heran, banyak wanita rela menghabiskan uang demi merawat rambutnya agar terlihat indah dan berkilau. Namun, supermodel Cara Delevingne justru sebaliknya. Ia tampil mengejutkan dengan rambut botaknya. 

Akui Penyuka Sesama Jenis, Cara Delevingne Sempat Depresi

Penampilan Cara yang plontos tersebut dilakukan untuk perannya dalam film terbaru. Ia pun harus merelakan rambut indahnya dibabat habis. 

Gaya penampilan Cara yang botak tersebut mengundang pro dan kontra. Banyak yang menentang, tetapi di sisi lain netizen juga memberikan dukungan kepada model yang kini sedang meniti karier sebagai aktris. 

Sinopsis Valerian and The City of a Thousand Planets, Tayang Malam Ini

Bosan dengan berbagai komentar soal penampilan barunya, Cara pun angkat bicara melalui akun Instagram miliknya. 

"Sangat melelahkan untuk berbicara soal standar kecantikan. Saya lelah karena publik mendefinisikan kecantikan untuk kita," tulisnya. 

Elon Musk Dituduh 'Threesome' dengan Amber Heard dan Cara Delevingne

Cara pun mencoba mengajak publik untuk memandang arti kecantikan secara keseluruhan, bukan hanya dilihat dari pakaian, riasan dan juga gaya rambut.

"Lepaskan pakaian, hapus make-up, potong rambut. Singkarkan semua itu. Siapakah kita? Bagaimana kita mendefinisikan kecantikan? Apa yang kita lihat dari kecantikan itu?," ungkapnya.

Cara tetap percaya diri dengan rambut botaknya. Ia terlihat tampil memikat dan mendapat sorotan saat melenggang di karpet merah MTV Movie Awards. 

Seperti dilansir dari Mirror, penampilan Cara mengenakan gaun hitam mampu mencuri perhatian. Ini pertama kalinya Cara tampil botak di acara resmi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya